Pesan Dr. H. Anis Rasyid Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) Di Monas 8 Oktober 2018


PESAN DR. H. ANIS RASYID BASWEDAN (GUBERNUR DKI JAKARTA) DI MONAS 8 OKTOBER 2018

Dr. H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D.(Gubernur DKI Jakarta)

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Yang saya Muliakan, yang saya Hormati, yang kita semua Cintai, Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Yang saya Hormati, Al Habib Nabiel bin Fuad bin Abdurrahman Al-Musawa, Al Habib Ahmad Al-Haddar, Al Habib Muhsin bin Idrus Al-Hamid, dan seluruh Pengurus Majelis Rasulullah SAW. Yang saya Hormati Para Ulama, Calon Wakil Presiden Indonesia. Saya belum dapat gantinya nih. Dan yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu dan tidak mengurangi Ta'dzim saya.

Malam ini menjadi Malam yang Berbahagia bagi Muslim di DKI. Kembali Malam ini Monas menggema. Tempat ini menjadi Tempat yang penuh dengan Do'a, dan menjadi Tempat untuk menunjukkan Kecintaan kepada Rasulullaah Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam. Kedatangan Guru Mulia, Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz semoga bisa menjadi Keberkahan bagi kita semua. Ada Tamu yang Dari Arab, Inggris, dan yang lainnya. Izinkan saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat datang kembali di Indonesia.

Kita berkumpul di saat Indonesia sedang mengalami Ujian, Tantangan. Kita minta Do'a kepada Para Ulama agar dijauhkan dari Musibah. Semoga Negeri ini dimudahkan dalam menghadapi Masalah. Bulan-Bulan ke Depan kita sedang membicarakan Politik. Semoga bisa berjalan Damai. Bulan Depan tepat 1 Tahun kami Menjabat. Janji-Janji mulai ditunaikan. Dari mulai membuka kembali Monas, dan belum lama menutup Reklamasi. Mudah-mudahan kami bisa menjalankan Amanah. Semoga kami bisa Menunaikan itu semua.

Saya Berterima Kasih kepada Majelis Rasulullah SAW yang sudah membantu menjaga Iman Warga Jakarta. Kami akan membantu Memudahkan Acara Majelis Rasulullah SAW. Demikian Sambutan dari saya.

ﻭَ ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

Wallahu a'lam Bishowab 

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close