Tausiyah Habib Umar Abdurrahman Al-Jufri Di Monas 2018

TAUSIYAH HABIB UMAR ABDURRAHMAN AL-JUFRI DI MONAS 2018

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Habib Umar Abdurrahman Al-Jufri merupakan salah satu ulama  mancanegara yang cukup dihormati. Beliau hadir pada event akbar Majelis Rasulullah SAW pada tahun 2018 di monas dan mengisi sesi ceramah. Berikut isi tausiyahnya yang di diterjemahkan oleh Al Habib Mahdi Al-Hiyed:

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Saya Bersyukur kepada Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala. Ialah Pemberi yang Utama. Juga kepada Junjungan kita Baginda Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam. Tidak pantas saya berdiri di sini karena kita hadir untuk Menyimak apa yang akan disampaikan oleh Guru Mulia, Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Semoga kita mendapatkan Manfaat.

Majelis yang tampak ini adalah Ucapan, dan Keridhaan kepada Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala yang Haq, kepada Rasul sebagai Utusan-Nya, dan Islam sebagai Agama-Nya. Demi Allaah tidak kita berkumpul sama-sama di Majelis yang Mulia ini, semua bergerak dari Rumah ke Majelis yang Mulia ini melainkan Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala berikan Kemuliaan. Sungguh beruntung kita hadir di Majelis yang Mulia ini.

Ada seorang Shaleh yang ada di Madinah. Beliau mengatakan Demi Allaah Kecintaan kepada Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam adalah penyebab Kebahagiaan dan orang tersebut akan mendapat Kebahagiaan yang Abadi di sisi Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala.
$ads={1}

Oleh karena itu sambutlah Pertemuan yang Agung ini dengan Mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh Guru Mulia,  Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz, lalu kita sampaikan kepada Saudara kita agar semuanya mendapatkan Manfaat dari apa yang disampaikan Guru Mulia, Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Sampaikan kepada Sanak Keluarga, Orang Terdekat kita bahwa saya mendapat Kebaikan dari Guru Mulia, Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz.

Ketahuilah bahwa Majelis yang Agung yang kita hadiri adalah Buah yang Tulus dari Al Habib Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Al-Musawa yang dulu belajar kepada Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Beliau salah satu dari Murid Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz, tapi karena Keikhlasannya Majelis ini menjadi seperti ini. Maka saya sampaikan di Majelis yang Mulia ini kepada Para Da'i, Pejabat jika ingin mendapatkan Manfaat, timbulkan Keikhlasan. Sungguh beruntung Orang yang Hadir di Majelis ini.

ﻭَ ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

Demikian Artikel " Tausiyah Habib Umar Abdurrahman Al-Jufri Di Monas 2018 "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close