Habib Ali Al-Jufri Pingsan Saat Pemakaman Abuya As-sayyid Muhammad Bin Alwi Al-maliki



HABIB ALI AL-JUFRI PINGSAN SAAT PEMAKAMAN ABUYA AS-SAYYID MUHAMMAD BIN ALWI AL-MALIKI

Abuya As-sayyid Muhammad Bin Alwi Al-maliki wafat pada hari jum'at 15 Romadhon 1425/29 October 2004. Ketika beliau akan dikebumikan di ma'la Makkatul Mukarromah ada beberapa orang dari keluarga beliau yang ikut turun keliang kubur dalam proses pemakaman, diantaranya adalah As-sayyid Ahmad, As-sayyid Muhammad Alaydrus, Syekh Ahmad Musa dan Habib Ali Al-jufri (hadrhomaut) 

Lanjut cerita Habib Ali Al-jufri hendak membuka kain kafan Abuya As-sayyid Muhammad Alwi Al-maliki, ia jatuh pingsan sampai tak sadarkan diri. 

Tak lama kemudian Habib Ali Al-jufri siuman dari pingsannya. 
Setelah proses pemakaman selesai dan para jama'ah yang melayat pun mulai meninggalkan tempat, maka ada salah satu jama'ah yang bertanya kepada Habib Ali Al-jufri tentang kejadian tadi (pingsan sampai tak sadarkan diri) 

Habib Ali Al-jufri pun menjawab ketika saya hendak membuka kafan Abuya dari sisi wajah, tiba-tiba saya melihat Rosululloh SAW didepan saya. lalu beliau berkata kepada saya " Ali, tinggalkan ini biar saya Yang mengurusnya. " maka saya terharu dengan kejadian itu dan saya pingsan sampai tak sadarkan diri. 

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close