Inilah Sebab Wangi Tubuh Abah Guru Sekumpul Yang Tak Pernah Hilang


INILAH SEBAB WANGI TUBUH ABAH GURU SEKUMPUL YANG TAK PERNAH HILANG

Sebagaimana yang diceritakan Ummi Ela

Salah satu karomah Abah Guru Sekumpul yang dikisahkan Ummi Ela (ibunda H Muhammad Amin Badali dan H Ahmad Hafi Badali) adalah bahwa Abah Guru sering memakai kaos oblong putih sewaktu tidur, yang mana baju kaos putih itu bau harumnya masya Allah sangat harum melebihi minyak wangi kasturi.

$ads={1}

Padahal di rumah itu tidak memiliki minyak wangi seperti itu, bahkan Abah Guru sendiri tidak pula memilikinya. Aku coba cuci ujar Ummi Ela tapi masih saja bau harumnya tidak mau hilang. Penasaran, lalu ditanyakan Ummi Ela dengan Abah Guru, bau harum apa ini lama banget tidak hilang-hillang?
Dijawab Abah Guru, “ Bagaimana bisa hilang baunya, kalau kotanya ilmu datang terus….. ”
Ummi Ela paham dengan maksud kalimat Abah Guru tersebut, bahwa kalau Abah Guru Sekumpul itu sebenarnya sering didatangi oleh Rasulullah SAW. Dan sebagai catatan, siapapun yang pernah didatangi Rasulullah SAW, Beliau selalu meninggalkan aroma wangi yang superharum seharum wangi parfum misik (kasturi, minyak wangi yang ada di surga).

$ads={2}

Alhamdulillah, Masya Allah… Mudah-mudahan kita juga bisa bertamu dengan Rasulullah SAW, entah itu lewat mimpi atau lagi terjaga, berkat kita cinta dengan Abah Guru Sekumpul.

Demikian Artikel " Inilah Sebab Wangi Tubuh Abah Guru Sekumpul Yang Tak Pernah Hilang "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close