[ NEWS ] Majelis Rasulullah SAW Tidak Mengundang Capres Dan Cawapres Di Event Isra' Mi'raj 2 April 2019



[ NEWS ] MAJELIS RASULULLAH SAW TIDAK MENGUNDANG CAPRES DAN CAWAPRES DI EVENT ISRA' MI'RAJ 2 APRIL 2019

RUMAH-MUSLIMIN - Event Isra' Mi'raj Bersama Majelis Rasulullah SAW yang diselenggarakan Di Lapangan silang Monas pada hari Selasa, 2 April 2019 mendatang, Tinggal menghitung hari.

Malam selasa kemarin, (25/03/19) bertempat di Masjid Al-Munawar Pancoran - Jakarta Selatan. 
Habib Nabiel Al-Musawa Selaku Dewan syuro Majelis Rasulullah SAW menyampaikan kepada jama'ah majelis rutinan yang hadir, bahwa Majelis Rasulullah SAW tidak mengundang Capres dan Cawapres di event mendatang.

" Kami (Majelis Rasulullah SAW) Tidak mengundang Capres dan Cawapres " Ucap Habib Nabiel Al-Musawa

Perkataan tersebut diulang sebanyak 3x dan beliau melanjutkan kembali,

" Karena Do'a kita itu adalah untuk Indonesia, Supaya diberikan yang terbaik, Supaya ikhlas semuanya mau datang. betul apa betul? " Lanjut Habib Nabiel Al-Musawa dan disaut oleh para Jama'ah yang hadir.

Habib Nabiel Al-Musawa mengingatkan kembali kepada jama'ah yang hadir, Jikalah ada Capres-Cawapres maupun Caleg yang hadir. Maka ingat kata-kata yang beliau sampaikan. bahwa kami tidak mengundang Capres dan Cawapres.

" Kalau nanti tiba-tiba ada yang datang, maka ingat kata-kata saya ini. kita tidak mengundang capres dan cawapres. nanti ada yang datang misalnya..Wallahu a'lam Bishowab Kadang kan orang begitu.. datang.. Uhh Habib Nabiel lagi Mempolitisi MR.. ga ada.. Walah capres dan cawapres walah caleg nggak diundang. datang ke situ mau dzikir, mau doa, bukan mau berpolitik, bukan orasi bukan yang lain, Faham? " Lanjut kembali Habib Nabiel Al-Musawa dan disaut kembali oleh para Jama'ah yang hadir.

Jikalah ada Capres-Cawapres maupun Caleg yang hadir di lokasi acara, maka mereka yang datang atas inisiatif mereka sendiri... dan mereka hadir sama seperti jama'ah yang lain. Bukan sebagai tamu undangan apalagi dijadikan tempat berpolitik.

Karena dari zamannya Allahyarham Habibana Munzir Al-Musawa masih hidup sampai saat ini dan seterusnya, Majelis Rasulullah SAW Tidak pernah ikut dalam kanca perpolitikan dinegri ini.

Semoga pesan dari Habib Nabiel Al-Musawa ini dapat difahami dengan baik, Agar tidak terjadinya Informasi hoax/fitnah yang kelak akan tersebar usai acara ini.. Maka mari bantu sebarluaskan berita ini.

Semoga Bermanfaat.

Penulis : Admin Rumah-muslim
Sumber : www.rumah-muslimin.blogspot.co.id

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
   
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close