[ NEWS ] Jama'ah Memadati Monas Di Event Isra' Mi'raj Majelis Rasulullah SAW 2 April 2019 Kemarin



[ NEWS ] JAMA'AH MEMADATI MONAS DI EVENT ISRA' MI'RAJ MAJELIS RASULULLAH SAW 2 APRIL 2019 KEMARIN

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Peringatan Isra' Mi'raj yang di selenggarakan oleh Majelis Rasulullah SAW di Monumen Nasional (Monas) pada Malam rabu (02/04/19) kemarin. Membuat langit di Ibu Kota Jakarta bergemuruh dengan lantunan Shalawat, Dzikir & Do'a bersama.

Acara ini menghadirkan penceramah utama dari kota Tarim, Hadramaut - Yaman, yaitu Alhabib Salim bin Umar Bin Hafidz.  Yang dimana beliau adalah anak dari ulama tersohor di dunia yaitu Alhabib Umar bin Muhammad bin Hafidz, guru dari Allahyarham Habibana Munzir Al-Musawa pendiri dari Majelis Rasulullah SAW.

Beberapa jam menjelang acara, Ibukota Jakarta di berkahi dengan turunnya hujan, Membuat suasana Monumen Nasional terasa adem dan sejuk.

Cuaca yang kurang mendukung, tidak mengurungkan niat para Jama'ah untuk hadir dalam acara ini. Buktinya, Antusias jama'ah yang menghadiri acara ini begitu besar, dari berbagai pelosok dan penjuru seluruh Indonesia bahkan dunia, banyak yang turut hadir dan duduk bersama mendengarkan nasihat dari Alhabib salim bin umar bin hafidz.

Sejumlah tokoh yang hadir antara lain, Gurbernur DKI Jakarta Anis Baswedan, Dewan guru Majelis Rasulullah SAW, Dewan Syuro Majelis Rasulullah SAW, dan para alim ulama.

Ditengah panasnya kanca politik di Indonesia, Majelis Rasulullah SAW menyatukan mereka yang berselisih untuk duduk bersama, bershalawat bersama, berzikir bersama dan berdo'a bersama demi meraih Rahmat Allah SWT.

Mendekati akhir acara, Alhabib Salim bin umar bin hafidz mengangkat kedua tangannya seraya berdo'a untuk kebaikan negeri ini, Agar negri ini terus terjaga Tali persaudaraannya dan tidak saling berdebat karena hanya urusan perbedaan pendapat. dan di amini oleh para jama'ah yang hadir, Hingga isak tangis terdengar dari suara para Jama'ah yang sedang mengaminkan do'a tersebut. 

Acara ini diakhiri dengan pembacaan Shalawat Ya Arhamarrohimin dari Tim Hadroh Majelis Rasulullah SAW, dan Satu persatu jama'ahpun mulai meninggalkan lokasi acara ~ Hendra Setiawan.

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close