Berkhidmat Menebarkan Dakwah Melalui Internet



BERKHIDMAT MENEBARKAN DAKWAH MELALUI INTERNET

AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ :

"DAKWAH KITA DI INTERNET MASIH SANGAT SEMPIT DIBANDINGKAN KEKUATAN KEDZHALIMAN YANG TERUS MENGELABUI UMMAT DENGAN KEJAHILAN DAN KEMUNGKARAN".

Ketika Al-Habib Munzir Al-Musawa menyampaikan kepada Guru Mulia ; Al Habib Umar bin Hafidz tentang Dakwah melalui INTERNET.

Maka Al Habib Umar bin Hafidz berkata : 
“Nah…Sungguh itu hal yang sangat menggembirakan, Dunia Internet penuh dengan kebutuhan para pembenah dan orang-orang yang mau Berkhidmat menebarkan Dakwah lewat Internet".
ㅤㅤ
"Karena medan Dakwah kita di Internet masih sangat sempit dibandingkan kekuatan kedzhaliman yang terus mengelabui Ummat dengan kejahilan dan kemungkaran....Sungguh usaha itu sangat menggembirakanku".

Dan Al Habib Munzir Al Musawa berkata :

"Maka aku sangat bahagia setelah melihat dan mendengar penjelasan Beliau ini...Terimakasih Guru Muliaku atas penjelasannya".

Wallahu a'lam Bishowab

Allahumma Shalli 'Alaa Sayyidina Muhammad Wa 'Alaa Aali Sayyidina Muhammad.
   
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close