Keutamaan Sholawat Dari Habib Umar Bin Hafidz


KEUTAMAAN SHOLAWAT DARI HABIB UMAR BIN HAFIDZ

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Hampir di setiap waktu ba'da sholat magrib ada seorang ulama besar di Hadromaut selalu berjalan di sebuah daerah.dan terdengar dari tiap tiap rumah,yang mana penghuninya selalu membaca Al Qur'an ada juga yang berdzikir,ada juga yang membaca rootib dan sholawat.

lantas...!!!.di lihatnya dari rumah rumah tersebut mengeluarkan cahaya,namun sebuah cahaya yang lebih terang hingga ke langit, adalah cahaya rumah yang sedang bersholawat kepada Almusthofa Nabi Muhammad Saw.

Telah berkata Al marhum Al Habib Ahmad bin Alwy Baraqbah:

Sholawat yang kita bacakan itu sesungguhnya mengeluarkan bau yang harum.dan harumnnya sholawat dapat tercium oleh semua makhluknya Allah kecuali manusia dan jin.dan jika Allah membuka hijab penciuman,kita maka niscaya kita akan sibuk mencari di mana harum itu berasal sehingga kita lupa terhadap penghidupan kita.

$ads={1}

Jadikan sholawat itu sebagai wangi wangian pada mulut dan bibir kita dan yakinlah sesungguhnya Sayyidina Rasulullah Saw sedang membalas sholawat dan salam ke atasnya kepada kita.ada satu malaikat yang di tugaskan oleh Allah untuk sentiasa selalu menyampaikan sholawat dan salam umatnya kepada baginda Rosulullah Saw..

Demikian Artikel " Keutamaan Sholawat Dari Habib Umar Bin Hafidz "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close