Doa Agar Cepat Punya Rumah Dari Habib Sholeh Tanggul

DOA AGAR CEPAT PUNYA RUMAH DARI  HABIB SHOLEH TANGGUL

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Rumah merupakan salah satu kebutuhan mendasar bagi seseorang. Selain tempat tinggal, rumah menjadi sarana bagi seorang Muslim untuk meraih ketentraman hidup.
Sayangnya untuk mendapatkan rumah tidak semudah membalikan telapak tangan, harus membutuhkan kerja kerja keras dan mempunyai uang yang cukup.

Diriwayatkan dari Al-Habib Tohir Alkaff, beliau mendapatkan dari Al-Habib Thohir Bin Muhammad bin Sholeh Al-Hamid (Tanggul), beliau berkata ini do’a dari Al-Habib Sholeh Tanggul,

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺭﺏ ﺍﻟﺒﻴﺖ ﺃﺳﺄﻟﻚ ﺑﺠﺎﻩ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺒﻴﺖ ﺃﻥ ﺗﻴﺴﺮ ﻟﻲ ﺧﻴﺮ ﺑﻴﺖ ﺣﺘﻰ ﻻ ﻧﻘﻮﻝ ﻳﺎ ﻟﻴﺖ

Allahhumma robbal bait Asaluka bijaahi ahlil bait An tuyassiro lii khoiro bait Hattaa laa Naquulu Yaa Laiit.

$ads={1}

Artinya :
Ya Allah Engkau pemilik baitullah aku memohon dengan wasilah ahlil bait Rosulullah agar Engkau mudahkan untukku sebaik-baiknya rumah. Sehingga kami tidak mengucap: Seandainya aku punya rumah.

Baca Juga:

Insya Allah tidak sampai setahun kita sudah diberi rejeki rumah, jangan lupa biasakan memberi sedekah untuk anak yatim minimal memberinya sekedar jajan dan usap kepalanya dengan penuh kasih sayang dan minta didoakan supaya cepat punya rumah.

Sumber : Facebook pribadi Gus Abdul Wahab 

Demikian Artikel " Doa Agar Cepat Punya Rumah Dari Habib Sholeh Tanggul "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close