Rumah Terbakar, Foto Habib Umar bin Hafidz Tetap utuh


RUMAH TERBAKAR, FOTO HABIB UMAR BIN HAFIDZ TETAP UTUH

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Pristiwa kebakaran terjadi di rumah ibu Fillah pada hari kamis (15/10) pekan kemarin. namun ada hal yang unik dibalik musibah yang dialami oleh ibu Fillah.

Sebuah foto ulama besar, yaitu Al Habib Umar bin hafidz utuh tak terbakar. menurut keterangan korban, bahwa sisi yang terbakar hanya dibagian bingkainya saja, itupun hanya sebagian.

Bukan hanya itu, tulisan kaligrafi lafaldz Allah pun juga tidak ikut terbakar. padahal, rumah yang ditempati oleh ibu Fillah habis dilalap si jago merah dan hanya menyisakan puing-puing saja. Namun ajaibnya kedua foto tersebut tetap utuh tak tersentuh api sedikitpun.

Kejadian ini terjadi di daerah Balikpapan, Kalimantan Timur. Tepatnya di RT 10 gunung bakaran, kelurahan sungainangka, balikpapan selatan.

Al Habib Umar bin Hafidz merupakan pendiri pondok pesantren Darul Musthofa di Tarim, Hadramaut - Yaman. Al Habib Umar merupakan sosok ulama yang dikagumi dan dicintai oleh banyak orang karena keilmuannya serta keluhuran akhlaknya. Hal ini yang menjadikan sebab nama beliau tersohor di penjuru dunia wa bil khusus negeri Indonesia.

Lulusan dari pesantrennya mencetak ulama-ulama besar, Salah satu santri beliau yang sukses menyebarkan dakwah Rasulullah SAW di Indonesia adalah Allahyarham Al Habib Munzir bin fuad Al Musawa selaku pendiri Majelis Rasulullah SAW.

$ads={1}

Baca Juga :

Ciri-ciri Rasulullah SAW yang hadir dalam mimpi Alhabib Munzir Al-Musawa

Ditulis oleh : admin Rumah-muslimin

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close