Umat Rasulullah SAW Yang digiring Oleh Malaikat Jabaniyah Menuju Neraka

UMAT RASULULLAH SAW YANG DIGIRING OLEH MALAIKAT JABANIYAH MENUJU NERAKA

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Kelak nantik dihari kiamat, akan ada sebagian ummat Rasulullah Saw digiring oleh Malaikat Jabaniyah menuju NERAKA. Mereka adalah orang-orang yang tidak mau hadir dimajelis 'ilmu dan majelis Maulid dan enggan beramal sholeh.

Baca Juga :

Ciri-ciri Rasulullah SAW yang hadir dalam mimpi Alhabib Munzir Al-Musawa

Setelah dipintu Neraka, mereka berdzikir, (Yaa Arhamarrahimin) selama 40 tahun, tetapi sia-sia tidak diterima Allah Swt, karena Akhirat bukan tempatnya beramal.

Mereka diceburkan ke dalam Api Nerka selama 1000 tahun, mereka berdzikir tetapi dihiraukan oleh Allah Swt, ditambah lagi selama 1000 tahun.

Lalu Allah Swt memanggil Malikat Jibril As, untuk menengok orang-orang tersebut, dan sampaikan kepada Kekasihku Nabi Muhammad Saw bahwa ummatnya masih ada yang di NERAKA. Lalu Kekasih Allah Swt Sayyidina Muhammad Saw bersujud dan berdo'a dan Akhirnya dikeluarkanlah mereka dari API NERAKA.

(Al Habib Umar Bin Hafidz)

$ads={1}

Baca Juga :

Biografi & Karomah AlHabib Syechan bin Musthofa Al Bahar Wali yang Jadzab (Nyleneh)

Wahai Saudaraku tahukan kalian siapa orang yang merugi itu ??

Orang yang merugi ialah orang yang oleh Allah Swt dikasih Waktu namun dia tidak BERSHALAWAT kepada kekasihnya Sayyidina Muhammad Saw.

Maka mari tetap Istiqomah dalam memperbanyak meamalkan membaca Shalawat, apalagi dimalam jum'at dan hari jum'at, karna diantara Fadhilahnya ialah Shalawat yang kita baca akan didengar langsung oleh Rasulullah Saw tanpa perantara. Ahli Shalawat adalah manusia khusus mereka adalah pilihan Allah.

Mudah"an Allah memberikan taufiqnya kepada kita sehingga kita tetap istiqomah dalam memperbanyak membaca shalawat, sehingga kelak kita bergembira karna dikumpulkan dengan manusia paling agung dan paling mulia Sayyidina Muhammad Saw dan bertemu Allah dengan keadaan Allah Ridho pada kita

امین یارب العالمین

Demikian Artikel " Umat Rasulullah SAW Yang digiring Oleh Malaikat Jabaniyah Menuju Neraka "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close