Penduduk Israel Menyerukan Penghancuran Masjid Al-Aqsa

PENDUDUK ISRAEL MENYERUKAN PENGHANCURAN MASJID AL-AQSA

RUMAH-MUSLIMIN.COM | YERUSALEM – Kelompok warga yahudi Israel menyerukan menghancurkan situs tersuci ketiga Islam, Masjid Al- Aqsa, di tengah gempuran warga Israel ke dalam lingkungan Al Aqsa baru- baru ini.

Media lokal melaporkan, pendukung seruan itu jua menyerukan di media sosial serta memposting:“ Yang diperlukan bukanlah meruntuhkan menara di Gaza, melainkan menghancurkan Masjid Al Aqsa di Yerusalem.” MEMO melaporkan, Senin( 24/ 5/ 2021).

$ads={1}

Sepanjang hari- hari terakhir Ramadhan, pasukan pendudukan Israel menyerang Masjid Al- Aqsa serta menyerang jamaah di dalamnya disaat tengah beribadah serta memberi perlindungan pada penduduk. Pasukan pendudukan memakai granat setrum, gas air mata, serta timah panas baja berlapis karet untuk membubarkan jamaah serta menembak langsung ke dalam bangunan masjid.

Pada hari Minggu( 23/ 5) puluhan Ibrani Israel menggempur ke dalam Masjidil Aqsa dengan dikawal oleh pasukan bersenjata Israel.

Sumber : berbagai sumber, portai-islam.id

$ads={2}

Demikian Artikel " Penduduk Israel Menyerukan Penghancuran Masjid Al-Aqsa "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah - 

[Video]

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close