Kerjakan 5 Amalan Ini, Agar Dicintai Nabi Muhammad SAW

KERJAKAN 5 AMALAN INI, AGAR DICINTAI NABI MUHAMMAD SAW

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Terkadang kita sering mengungkapkan bahwa diri ini mengaku cinta kepada Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam, yang ternyata perkataan tersebut bukan keluar dari hati, melainkan lisan jasmani.

Tidak ada sebuah pengakuan yang keluar dari lisan lalu disebut sebagai pecinta. Karena sebuah pengakuan itu dibuktikan dengan perbuatan yang nyata, yang ditunjukkan kepada yang dicintai, yaitu Sayyidina Muhammad SAW.

Lalu bagaimanakah cara agar Nabi Muhammad SAW mencintai kita ?

$ads={1}

Banyak hal agar kita dapat mencintai Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan pengakuan darinya. Namun ada beberapa hal utama yang perlu kamu jalankan, agar mendapatkan perhatian dari baginda Nabi Muhammad Shalallallahu 'alaihi wa sallam :

1. Menjaga Sholat 5 Waktu
2. Menjalankan Sunnah Nabi Muhammad SAW dari hal yang terkecil, seperti membaca do'a-do'a sehari-hari, Sholawat, Dzikir, Shalat Sunnah, Menggunakan Siwak, Adab cara minum dan makan dan perbuatan-perbuatan sehari-hari yang biasa dilakukan oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi sallam
3. Berakhlakul kharimah
4. Menjauhi dari segala bentuk penyakit hati ( Hasad, Dengki, Sombong dan lain sebagainya )
5. Datang ke Majelis Ilmu minimal seminggu sekali, jika tidak bisa 2 minggu sekali, jika tidak bisa 3 minggu sekali, jika tidak bisa juga minimal 1 bulan sekali ( para ulama mengatakan demikian, salah satunya Allahyarham Habibana Munzir bin Fuad Al-Musawa )

Dengan mengerjakan 5 amalan tersebut, Insya Allah akan dicintai oleh Nabi Muhammad SAW. Namun kerjakan dengan sungguh-sungguh, dengan niat yang baik.

$ads={2}

Kuncinya adalah " Mahabbah dan Istiqomah "

Semoga bermanfaat

(Rumah Muslimin)

Demikian Artikel " Kerjakan 5 Amalan Ini, Agar Dicintai Nabi Muhammad SAW "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close