Rumah Tahfidz, Kedok Wahabi Menyebarkan Ajarannya

RUMAH TAHFIDZ, KEDOK WAHABI MENYEBARKAN AJARANNYA

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Rumah Tahfidz adalah sebuah lembaga yang didirikan untuk para pecinta dan penghafal Al-Qur'an. Di mana mereka di didik dalam lembaga ini berharap keluar menjadi seorang Hafdz dan Hafidzah.

Namun, ketika dalam memilih rumah tahfidz. Kita harus tahu terlebih dahulu siapa pendiri dari lembaga tersebut. karena banyak rumah tahfidz yang dibuka secara umum dan bahkan gratis, namun kita tidak tahu bagaimana aliran yang dimiliki rumah tahfidz tersebut.

$ads={1}

Ustadz Dafid Fuadi di dalam facebooknya memberikan pesan mengenai hal tersebut, berikut statementnya :

Oleh : Dafid Fuadi

Kedok yang paling aman untuk penyebaran paham Wahabi adalah dengan mendirikan Rumah Tahfidz.

Meski tidak semua Rumah Tahfidz itu milik Wahabi, tapi tidak sedikit yang memang digunakan untuk menyebarkan ajaran Wahabi.

Masyarakat pun akan mudah menaruh minat dan simpati kepada Rumah Tahfidz itu, karena siapa orang tua yang tidak ingin anaknya hapal Al Qur'an.

Oleh karena itu orang tua harus bisa memilih Rumah Tahfidz yang tepat bagi putra putrinya. 

Jangan sampai dengan maraknya Rumah Tahfidz itu malah melahirkan generasi seperti yang dijelaskan dalam hadits berikut ini. Wal 'Iyadzu Billah.

$ads={2}

Dari Ali bin Abi Thalib, bahwa beliau mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

سَيَخْرُجُ فِي آخِرِ الزَّمَانِ قَوْمٌ أَحْدَاثُ الأَسْنَانِ سُفَهَاءُ الأَحْلاَمِ يَقُولُونَ مِنْ خَيْرِ قَوْلِ الْبَرِيَّةِ، يَقْرَءُونَ الْقُرْآنَ لاَ يُجَاوِزُ حَنَاجِرَهُمْ، يَمْرُقُونَ مِنْ الدِّينِ كَمَا يَمْرُقُ السَّهْمُ مِنْ الرَّمِيَّةِ، فَإِذَا لَقِيتُمُوهُمْ فَاقْتُلُوهُمْ؛ فَإِنَّ فِي قَتْلِهِمْ أَجْرًا لِمَنْ قَتَلَهُمْ عِنْدَ اللَّهِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ

Akan keluar di akhir zaman, sekelompok kaum yang pengalamannya kurang (pemahaman agamanya sedikit), akalnya bodoh. Mereka mendengung-dengungkan sebaik-baik ucapan makhluk. mereka membaca Al-quran, namun tidak melewati tenggorokannya. Mereka melesat dari agama, sebagaimana anak panah melesat dari hewan sasaran. Jika kalian menjumpai mereka, bunuhlah mereka. Karena membunuh mereka ada pahalanya di sisi Allah, bagi yang berhasil membunuh mereka. (HR. Al Bukhari 3611, dan Muslim 1066)

( Rumah Muslimin / Ustadz Dafid Fuadi )

Demikian Artikel " Rumah Tahfidz, Kedok Wahabi Menyebarkan Ajarannya "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close