Akhirat Merupakan Negeri Kebersamaan

AKHIRAT MERUPAKAN NEGERI KEBERSAMAAN

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Seandainya saja tidak ada apapun di kehidupan Akhirat nanti, selain kita hanya akan dikumpulkan kembali dengan orang-orang tercinta yang pernah membersamai kita di dunia ini, bukankah itu sudah cukup menjadi alasan yang kuat agar kita senantiasa bersiap untuk menuju ke sana ?

Berjumpa kembali dengan ayah dan bunda kita, atau mungkin dengan kakak adik kita, atau bahkan juga anak -anak yang telah pergi mendahului dan selalu menanti kepulangan kita ke sana.

Apa lagi kita tahu bahwa di Akhirat orang-orang beriman akan dikumpulkan dalam kehidupan yang tidak akan ada lagi kematian setelahnya, kebersamaan yang tidak akan ada lagi perpisahan. Kebahagiaan yang tak akan dijeda oleh kesedihan sedikitpun.

$ads={1}

Negeri tempat di mana orang-orang beriman benar-benar akan diistirahatkan. Tidak akan ada lagi lisan dan tangan dzalim yang bisa menyakiti. Tak akan ada lagi bencana dan musibah kehidupan yang menimpa menyayat hati. Tak akan ada kehilangan kepemilikan yang menjadikan rugi.

Mereka hidup dalam damai selama-lamanya. Dalam ridha dan kasih sayang Rabb mereka yang terus menambah karunia-karuniaNya di Syurga tanpa ada pengurangan sedikitpun setelahnya.

وَفِى ذَٰلِكَ فَلْيَتَنَافَسِ ٱلْمُتَنَٰفِسُونَ

"Dan untuk yang demikian itu, hendaknya berlomba- lomba orang yang suka berlomba-lomba." (QS. Al Muthafifin : 26)

Ya Allah, kumpulkan kami kelak bersama orang-orang yang kami cintai, khususnya dengan makhluk tercinta yang dicintai oleh seluruh para pecinta sejati, NabiMu Muhammad shalallahu'alaihi wassalam.

$ads={2}

Oleh: Ustadz Ahmad Syahrin Thoriq

Demikian Artikel " Akhirat Merupakan Negeri Kebersamaan "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close