Keutamaan Shalat Sunnah 6 Rakaat Sesudah Shalat Fardhu Maghrib

KEUTAMAAN SHALAT SUNNAH 6 RAKAAT SESUDAH SHALAT FARDHU MAGHRIB

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Keutamaan sholat Sunnah 5 Raka'at sesudah shalat fardhu Magrib ini disampaikan Oleh Abah Guru Sekumpul. berikut tulisannya,

Kalam Abah Guru Sekumpul :

Barangsiapa mengerjakan sholat 6 rakaat sesudah mengerjakan sholat magrib, maka sama (pahalanya) dengan beribadah selama 12 tahun.

Kalau dikerjakan setiap hari selama satu tahun, berapa sudah hitungannya, 12 X 360 hari = 4.320 tahun ibadah, Maa Syaa Allah.

$ads={1}

Itu namanya umur yang beberkat, hitungannya sedikit (maksudnya umur kita pendek), tetapi isinya padat (dengan ibadah kepada Allah SWT).

Jangan bepandir (bercakap-cakap) masalah dunia terlebih dahulu, selesaikan wiridan-wiridan magrib, kemudian langsung kerjakan sholat sunnah ba'diyah maghrib 2 rakaat, kemudian sholat sunnah taubat 2 rakaat, kemudian yang terakhir sholat sunnah hajat 2 rakaat, jadi pas 6 rakaat.

Mudah-mudahan kita dapat mengamalkan ilmu yang diajarkan Abah Guru Sekumpul (dengan ikhlas/semata-mata hanya karena Allah SWT), aaamiin allahumma aaamiin.

Mudah-mudahan dengan berkat Abah Guru Sekumpul, diampuni segala dosa dan kesalahan kita, lahir batin seumur hidup, mendapat rahmat yang luas, selamat dunia dan akhirat, mati beriman sempurna, segala hajat qobul, terkumpul dalam surga bighoiri hisab.

$ads={2}

Sumber: Ù…حمد سمان

Demikian Artikel " Keutamaan Sholat Sunnah 6 Rakaat Sesudah Sholat Fardhu Maghrib "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close