Nasehat Abah Guru Zuhdi: Jadilah kalian seperti Jam dinding


NASEHAT ABAH GURU ZUHDI: JADILAH KALIAN SEPERTI JAM DINDING

Nasehat Abah Guru Zuhdi :

"Jadilah kalian seperti jam dinding. Karena jam dinding itu terus bergerak meskipun ia tidak dilihat setiap saat, meskipun ia tidak berharga, akan tetapi dia sangat bermanfaat bagi orang banyak.

Dia memang tidak berharga akan tetapi dia diletakkan orang selalu diatas agar kita bisa melihat dia.

Dia tidak kenal lelah, dia selalu berputar sampai akhir hayat."

Maksud dari perkataan Abah Guru Zuhdi :

Kita hidup bukan mencari sesuatupun, bukan mencari pujian, bukan mencari kemewahan dan bukan mencari sesuatu yang lebih,

$ads={1}

melainkan cukup kita bermanfaat bagi orang banyak.

Meskipun orang tidak menghargai, meskipun orang selalu menghina, bahkan dinilai orang jahat, akan tetapi kita tetap terus berusaha menebar kebaikan agar diri bermanfaat bagi orang banyak.

Satu Kebaikan yang kita lakukan kepada orang lain, berapa banyak orang yang mengamalkannya segitu juga pahala yang kita dapat dan ini bisa menjadi pahala jariyah.

Seperti kita membagikan postingan yang bermanfaat. Karena zaman sekarang orang-orang banyak memegang Hp daripada pergi menghadiri majelis-majelis ta'lim. 

Maka dari Itu 1 postingan yang bermanfaat berapa banyak orang yang membaca dan mengamalkannya, segitu pula pahala jariyyah yang didapatkan.

Demikian Artikel " Nasehat Abah Guru Zuhdi: Jadilah kalian seperti Jam dinding "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close