Umar Gaurap, Penipu yang mengaku dirinya seorang Habib

UMAR GAURAP, PENIPU YANG MENGAKU DIRINYA SEORANG HABIB

RUMAH-MUSLIMIN.COM -  Istilah Habib mulai popular beberapa tahun terakhir. Habib merupakan keturunan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam yang memiliki kapasitas ilmu untuk berdakwah di masyarakat umum. 

Salah satu Habib yang dikenal oleh masyarakat indonesia yakni Al Habib Munzir bin fuad Al-Musawa, Beliau merupakan seorang pendakwah sekaligus pendiri Majelis Rasulullah SAW. Nama beliau dikenal seantero negeri ini karena rutin mengadakan acara di Monas yang dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikala itu.

Dan kini, Majelis para habaib dapat kita temui diberbagai pelosok negeri Indonesia. kendati demikian, masih saja ada oknum-oknum yang menipu mengatasnamakan habaib.

Seperti yang dikutip melalui akun facebook Al Habib Mahdi Al Hiyed. Beliau mengungkapkan adanya modus penipuan yang mengaku dirinya sebagai Habib dengan meminta bantuan untuk pembangunan majelis. oknum tersebut bernama Umar Gaurap yang berdomisili di Sengon brebes, Jawa Tengah dan asli dari Cirebon - Jawa Barat.

Seperti yang dituturkan oleh Al Habib Mahdi Al Hiyed melalui statusnya, modus beliau adalah mengaku-ngaku sebagai Habaib dan meminta sumbangan buat majelis yang didirikannya, namun faktanya bukan majelis yang dibangun melainkan untuk pembangunan rumahnya sendiri.$ads={1}

Sebelumnya, Al Habib Mahdi Al Hiyed pernah mendatangi langsung ke yang bersangkutan untuk bertabayyun, ketika itu ia mengkonfirmasi bahwa dirinya bermarga bin Yahya. 

Namun karena aksinya ini telah diketahui oleh para habaib, ia berubah marga menjadi Al Attas.

Berikut status yang di posting oleh Al Habib Mahdi Al Hiyed,

Awas habib palsu namanya Umar gaurap tinggal di sengon brebes,asli cirebon ...dulu ngaku2 bin yahya,setelah ketahuan palsu kemudian ngaku ba agil, sekarang ngaku Al attas.

Modusnya ngaku habib untuk cari uang alasanya mau buat majlis,setelah majlis dipakai buat rumahnya sendiri,sekarang cari uang lagi alasnya mau buat ponpes... sudah pernah saya datangi...dan konfirmasi waktu itu ngaku bin yahya...

Eh...sekarang jadi Al attas....

TOLONG SEMUA SHARE....

BIAR ORANG GA KENA TIPU..SEBAB DIA LAGI MUTER2 CARI UANG DGN NGAKU SEBAGAI HABIB...

Sobat rumah-muslimin, mari sama-sama kita share informasi ini agar tidak banyak yang tertipu yah!

(H/S)

$ads={2}

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah - 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close