Habib Muhammad bin Munzir Al Musawa: Cara Agar Nabi Muhammad SAW di Hati Kita

HABIB MUHAMMAD BIN MUNZIR AL MUSAWA: CARA AGAR NABI MUHAMMAD SAW DI HATI KITA

Al Habib Muhammad Bin Munzir Al Musawa:

Hati Yang ada Di Dalamnya Cinta Dunia , yang ada didalamnya Kesombongan , yang ada di dalamnya hal-hal yang buruk. Demi Allah , sangat sulit bergabung. Cinta dunia , hal-hal yang buruk / Keji , kebencian kepada orang muslim, ini tidak mungkin bergabung dengan cinta kepada Nabi Muhammad SAW di hati kita , tidak mungkin bergabung. 

Jika kamu mau Nabi Muhammad SAW , cinta kepada beliau ada di hatimu , keluarkan dari hatimu selainnya. Karena Jika Satu Gelas Yang Penuh Terisi kamu tidak bisa tambah kecuali kamu keluarkan Dulu isinya. Begitu juga dengan hati kita , hati yang dipenuhi dengan Maksiat / Dosa harus kita bersihkan / Suci Kan untuk apa ? Biar cinta  Nabi Muhammad bisa Masuk , hati yang tidak ada dalamnya cinta kepada Nabi Muhammad apa gunanya. Akan membawa kemana hati ini , karena semua tubuh kita terikat dengan hati. 

$ads={1}

"Sesungguhnya Di Tubuh kita ada gumpalan daging " kata Nabi Muhammad SAW , yang jika potongan itu jadi benar / bagus / bersih, semua tubuh kita akan benar dan sebaliknya itu adalah hati kita / menjaga hati kita dengan kita menjaga pandangan / pendengaran / perkataan , hati kita otomatis akan bersih.

Demikian Artikel " Habib Muhammad bin Munzir Al Musawa: Cara Agar Nabi Muhammad SAW di Hati Kita "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close