Acara Haul Solo 2022 dihadiri Lebih dari 1 Juta Jamaah

ACARA HAUL SOLO 2022 DIHADIRI LEBIH DARI 1 JUTA JAMAAH

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Haul Al Habib Ali Muhammad Al Habsyi Ke-111 dilaksanakan selama 5 hari berturut-turut dari tanggal 12-16 November 2022.

Menurut data yang kami terima, Acara yang berlangsung selama 5 hari berturut-turut itu mendatangkan lebih dari 1 juta jamaah dari berbagai daerah pulau jawa dan luar pulau jawa. Hotel-hotel disekitar acara Haul Al Habib Ali Al Habsyi juga telah dibooking hingga 5 tahun ke depan. Hal ini mereka lakukan karena kecintaannya kepada sohibul haul.

Banyak para habaib dan ulama yang turut hadir pada acara haul Al Habib Ali tahun ini diantaranya Al Habib Jindan bin novel bin salim bin jindan, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, Al Habib Sholeh Al jufri, Al Habib Taufiq Assegaf dan para habaib lainnya.

Selain itu ada beberapa tokoh politik dan influencer dakwah turut hadir seperti Anies Baswedan, Gibran Rakabuming dan Habib Husein Ja'far Al Hadar.

$ads={1}

Keberkahan haul Al Habib Ali bukan hanya dirasakan jamaah saja, namun dirasakan oleh pelaku bisnis dan UMKM.

Perputaran uang di Solo selama acara Haul ke-111 Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi diperkirakan menembus lebih dari Rp. 200 miliar. Banyak pelaku bisnis yang mengaku sangat merasakan manfaat dan keberkahan dari acara haul yang diagendakan setiap tahun sekali ini.

Acara terakhir ditutup dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam (16/11/22).

Berikut foto dokumentasi Haul Al Habib Ali Muhammad Al Habsyi Ke-111 yang kami rangkum dari berbagai sumber:








Oleh: rumah-muslimin

Demikian Artikel " Acara Haul Solo 2022 dihadiri Lebih dari 1 Juta Jamaah "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close