Meski Dihadiri Puluhan Ribu Orang, Haul Habib Munzir ke-10 Bersih Dari Sampah

MESKI DIHADIRI PULUHAN RIBU ORANG, HAUL HABIB MUNZIR KE-10 BERSIH DARI SAMPAH

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Acara haul Al Habib Munzir bin Fuad al Musawa ke-10 yang diselenggarakan oleh Majelis Rasulullah Saw pada minggu (28/05/23) kemarin dihadiri lebih dari puluhan ribu jama'ah dari berbagai daerah seluruh Indonesia dan mancanegara.

Acara dimulai dengan pawai berjalan kaki bersama-sama dari masjid Jami Al-Munawwar ke maqom sohibul haul.

Banyak tokoh habaib dan ulama yang menghadiri peringatan haul tahun ini, diantaranya Al Habib Nabiel al Musawa, Al Habib Hud al Athos, Al Habib Bagir bin Yahya, Al Habib Idrus Allaydrus, Al Habib Hasan bin Ja'far Assegaf dan para habaib wal ulama lainnya.

Kesuksesan haul allahyarham Al Habib Munzir bin Fuad al Musawa kemarin tak luput dari tangan-tangan para ahlul khidmat yang senantiasa membantu majelis ini seperti PPMRS, P3K, Multimedia, Pengatur jama'ah, Sound, Roudhatul jannah dan Bank Sampah Majelis Rasulullah Saw.

$ads={1}

Meskipun dihadiri lebih dari puluhan ribu jama'ah, Area parade dan maqom Al Habib Munzir bin Fuad al Musawa bersih dari sampah. Hal ini dikarenakan adanya tim sapu bersih diakhir parade oleh divisi Bank Sampah Majelis Rasulullah yang dibantu oleh PPMRS seperti yang dikutip melalui laman Instagram resmi Bank Sampah (banksampah_mrs), Senin (29/05/23).

Baca juga: Haul Habib Munzir Ke-10 dihadiri Puluhan Ribu Jamaah

Tim rumah-muslimin turut melihat crew Bank Sampah Mrs melakukan tugasnya dengan gesit dan cekatan saat mengambil dan membersihkan sampah di lapangan.

Kebersihan ini menjadi tradisi disetiap event akbar Majelis Rasulullah Saw dimanapun berada. Menurut informasi yang kami dapatkan, kebersihan Majelis Rasulullah Saw juga dikenal hingga ke negeri tetangga malaysia dan singapura.

Selain itu, Majelis Rasulullah Saw menjadi majelis ilmu pelopor yang memiliki tim kebersihan sendiri. Struktural dan tim yang begitu solid membuat Majelis Rasulullah menjadi satu-satunya Majelis ilmu percontohan di Indonesia.

(H/S)

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close