Majelis Al Wafa Bi 'Ahdillah: Profil dan Contactnya

MAJELIS AL WAFA BI 'AHDILLAH: PROFIL DAN CONTACTNYA

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Banyak alumni dari pondok pesantren Darul Musthofa Al Habib Umar bin Hafidz yang tersebar berbagai belahan dunia salah satunya Indonesia. Dengan banyaknya murid al Habib Umar tentunya sangat sulit berkomunikasi jika tidak ada koneksi. Salah satu penghubung agar guru mulia dapat berkomunikasi dengan para santri-santrinyayaitu dengan mendirikan  Majelis Al-Wafâ Bi’ahdil-lâh.

Profil

Majelis Al-Wafâ Bi’ahdil-lâh didirikan oleh Al Habib Umar Bin Muhammad bin Salim bin Hafidz yang awalnya sebagai wadah alumni Pondok Pesantren beliau (Darul Musthafa). Namun wadah tersebut telah dijadikan wadah umum bagi para peggiat dakwah (muhtammina bidda'wah) yang berpegang teguh pada kitab Al-Qur'an, al-Hadis dan mengikuti manhaj salafusshalih serta tidak berafiliasi dengan politik praktis.

$ads={1}

Media Sosial

Instagram: https://www.instagram.com/alwafa_id/
Facebook: https://www.facebook.com/alwafa.page/
Youtube: https://www.youtube.com/c/MajelisAlWaf%C3%A2Bi%E2%80%99ahdill%C3%A2h

Website

www.alwafaonline.com

Demikian Artikel " Majelis Al Wafa Bi 'Ahdillah: Profil dan Contactnya "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close