Biaya Mengundang Habib Syech Terbaru 2024

BIAYA MENGUNDANG HABIB SYECH TERBARU 2024

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf atau yang dikenal dengan Habib Syech merupakan seorang tokoh habaib yang dikenal dengan qosidah dan sholawatannya yang begitu merdu dan berwibawa. Habib Syech berasal dari kota balapan, Solo-Jawa tengah.

Berbeda dengan habaib lainnya, Metode dakwah Habib Syech yaitu dengan mengajak para pemuda/i bersholawat kepada Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam. Oleh sebab itu, beliau dikenal sebagai Habib musisi religi.

Kedekatannya dengan para kyai dan asatidz Nahdlatul Ulama membuat dirinya dikenal sebagai Habib yang cinta dengan NU.

Selain itu, Habib Syech merupakan pimpinan majelis taklim Ahbabul Musthofa yang berlokasi di Solo, Jawa tengah. Nama beliau semakin dikenal dipublik asbab bertambahnya pengguna internet di Indonesia, terutama saat covid-19 kemarin. Lagu-lagunya menjadi salah satu pencarian tertinggi di platform youtube di kategori lagu religi.

Jika kita melihat video habib syech di youtube, maka kita akan disuguhi dengan panggung-panggung yang megah ketika beliau mengisi acara, tentu hal ini membuat kita bertanya-tanya, berapa biaya mengundang habib syech untuk mengisi acara sholawat dan ceramah?

Berdasarkan data proposal pengajian shalawat Akbar bersama Habib Syech yang diajukan oleh pemuda desa Kumpul rejo, kendal tahun 2012 silam, biaya mengundang Habib Syech untuk mengisi sholawatan dan ceramah berkisar Rp. 4,000,000, biaya transit serta akomodasi sekitar Rp. 1,000,000. Jika ditotal maka tarif mengundang Habib Syech sebesar Rp. 5,000,000.

$ads={1}

Lalu berapa biaya mengundang habib syech terbaru 2024?

Dikutip melalui laman situs sidogiri.net, Bahwa acara Sidogiri Bersholawat bersama Majelis Ahbabul Musthofa pada tahun 2015 menelan biaya kisaran Rp. 250,000,000 yang meliputi akomodasi, konsumsi dan lain-lain. Biaya tersebut adalah estimasi pengeluaran untuk acara pesantren sidogiri bersama Majelis Ahbabul Musthofa.

Lalu berapakah biaya mengundang Habib Syech tahun 2024?

Sebenarnya biaya mengundang Habib Syech dihitung dari jarak tempuh domisili beliau ke lokasi acara. Jika masih di daerah solo dan jawa tengah maka nilainya tidak begitu mahal, berkisar diangka belasan juta rupiah saja. Namun jika yang mengundang dari daerah Jakarta maka kisaran biaya yang mesti dikeluarkan kisaran 20-30 juta rupiah, angka tersebut sudah termasuk akomodasi beserta tim hadrohnya.

Jika sobat rumah-muslimin ingin tahu angka pastinya, sobat dapat bertanya melalui email syeh.abdulkadir.assegaf@gmail.com. Karena tarif undangan disetiap wilayah berbeda-beda.

Demikian Artikel " Biaya Mengundang Habib Syech Terbaru 2024 "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close