Kekuatan Bismillah Sayyid Muhammad bin Alawi al Maliki

KEKUATAN BISMILLAH SAYYID MUHAMMAD BIN ALAWI AL MALIKI

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Maulana Sayyid Muhammad Alawy Al-Maliki merupakan sosok Maha Guru yang kepada santrinya tak jemu menanamkan kecintaan dan memupuk kerinduan pada Insan Kamil; Baginda Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam. 

Hal ini terlihat ketika malam Jum'at tiba, majelis Maulana Sayyid Muhammad dipenuhi oleh para santrinya dan beberapa orang yang hadir untuk turut mengadu kerinduan pun berharap syafaat dari Baginda Nabi melalui acara Maulid yang rutin diadakan setiap Malam Jum'at oleh Maulana Sayyid Muhammad. 

$ads={1}

Pada satu malam Jum'at, tanpa mendapat kabar sebelumnya tiba-tiba Syeikh Abdul Qodir Balqoid pimpinan Thoriqoh Qadiriyah dari Negara Syam datang bersama para santri dan pengikutnya hingga memenuhi ruang Majelis Maulana Sayyid Muhammad. Beberapa santri yang menyiapkan sajian menjadi kebingungan sebab mereka hanya menyiapkan sajian seperti biasanya yakni hanya cukup untuk 50 orang.

Hal ini diketahui oleh Maulana Sayyid Muhammad, kemudian beliau memerintahkan kepada beberapa santrinya untuk meletakkan sajian ke nampan-nampan sambil melafadzkan Bismillah beberapa kali. "Sendok Bismillah", perintah Maulana Sayyid Muhammad. Alhamdulillah, sajian tersebut akhirnya menyukupi para Hadirin di Majelis itu  tanpa kekurangan bahkan sampai menyukupi keesokan hari untuk disantap oleh para santrinya. 

Masya Allah Tabarakallah

اللهم صل على سيدنا ومولانا محمد 

مناقب مولانا السيد محمد بن علوي المالكي الحسني 

@Bent.Hasan 02042020

Disampaikan oleh Abuya Ali Karrar Shinhaji

Demikian Artikel " Kekuatan Bismillah Sayyid Muhammad bin Alawi al Maliki "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah - 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close