Muslihud, Keturunan Yahudi yang Mualaf dengan Niat Merusak Islam

MUSLIHUD, KETURUNAN YAHUDI YANG MUALAF DENGAN NIAT MERUSAK ISLAM

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Aku baru dengar istilah ini, dan meskipun selama hidup melihat kejanggalan, tapi yang aku dengar dari Maulana Syekh Yusri Rusydi al-Hasani al-Husaini kemaren pagi jum`at, 20 Oktober 2023 M sangat membuka fikiranku..

Sebelum aku kelupaan nulis link.. jadi silahkan cek langsung ya:

https://fb.watch/nNOc9LxK0N/?mibextid=qC1gEa

Dalam dars kitab Manahil al-`Irfan fi `Ulum al-Qur`an di bagian pembahasan tentang perbedaan antara an-Nasakh dan al-Badaa.

Secara ringkas: 

Nasakh adalah hukum baru yang menghapuskan hukum yang lama yang tidak sesuai lagi dengan kondisi mukallaf.

Sementara badaa adalah tuduhan bahwa Allah SWT mengeluarkan hukum baru karena "baru tahu setelah sebelumnya tidak tahu" bahwa ternyata hukum lama itu tidak sesuai dengan mukallaf.

Pandangan aswaja: Ada nasakh, mustahil badaa pada Allah SWT Maha Mengetahui tanpa ada satupun yang luput dari pengetahuan-Nya.

Pandangan Yahudi: Tidak ada nasakh karena nasakh menurut mereka adalah badaa dan itu suatu kebodohan pada Allah SWT... jadi mereka mengatakan bahwa syari`at Nabi Musa tetap berlaku selamanya.. Karena pendapat itu juga mereka mentertawakan saat muslim berpindah qiblat.

Pandangan Syi`ah: seperti Yahudi yang mengatakan nasakh = badaa, tapi mereka menetapkan bahwa badaa itu terjadi begitu banyak... misalnya ada tokoh mereka yang mengatakan: "Allah itu menjanjikanku untuk menjadi Nabi, tapi kemudian Dia berubah fikiran".

$ads={1}

Lalu dari situ kita mengenal namanya muslihud... muslim tapi yahudi dalam metode dan gaya fikir... mereka aslinya keturunan yahudi yang masuk Islam dan mau merusak Islam dari dalam, sekarang mereka generasi ke-3, nasab mereka kita ketahui..

Jadi siapa mereka itu?

1. Syi`ah, lihat contoh tadi, gaya berfikir yang menyimpang... kelompok itu memang dibuat oleh seorang Yahudi yang mengaku Islam dan nanti di awal kemunculan Dajjal akan dibai`at oleh 100.000 yahudi Ashfahan.. padahal kalian mengetahui data yang ada sekarang di sana itu Syi`ah... jadi mereka tu muslihud. Iran itu sekarang masuk dan ikut campur urusan Palestina.. dan itu adalah gaya mereka berbagi peran.

2. Wahabiah; pendirinya itu keturunan Yahudi.. lihatlah metode mereka yang tajsiim dll.

Akhir-akhir ini mereka sudah membuka topeng dengan kerjasama secara terang-terangan... mesium peninggalan Yahudi dll... dalam satu waktu mereka berperan seakan musuhan dengan Iran.

3. Pendiri dan pimpinan IM; zaman demo Rab`ah, begitu banyak muslihud yang berkoar di sana... mereka sampai sekarang bebas di media... hidup dengan nyaman di Amerika dan Eropa.. kita kenal mereka dan tahu nasab mereka.

Aku sampaikan hal itu agar kalian berhati-hati dan jangan sampai tertipu... ini adalah ilmu akhir zaman yang sering kali tidak disampaikan padahal kita sekarang berada di akhir zaman... zaman yang banyak tipuan, dusta dan kepura-puraan... bermain drama/lakonan.

Oleh: Hilma Rosyida Ahmad

Demikian Artikel "Muslihud, Keturunan Yahudi yang Mualaf dengan Niat Merusak Islam"

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close