Owner Momoidea Sebut Korban Palestina Hoax dan Hamas Teroris

OWNER MOMOIDEA SEBUT KORBAN PALESTINA HOAX DAN HAMAS TERORIS

RUMAH-MUSLIMIN.COM | BERITA ISLAM - Konflik antara israel dan hamas telah memasuki hari ke-40. Akibat konflik ini 12,000 warga palestina tak bersalah meninggal dunia atas bombardir yang dilakukan agresi militer israel secara brutal di daerah gaza, Palestina.

Dunia menyebut bahwa israel telah melakukan pelanggaran ham dan menyalahi aturan perang karena menyerang warga sipil, menghancurkan rumah sakit dan tempat pengugsian. Seluruh dunia menganggap israel sedang melakukan gerakan genosida (pembunuhan masal) dengan maksud menghilangkan ras/warga asli gaza agar tujuan yang dimaksud tercapai.

Media sosial facebook dihebohkan dengan adanya salah satu akun facebook yang mengatakan bahwa korban palestina merupakan hoax dan hamas dianggap sebagai kelompok teroris. Akun tersebut bernama Devi Mariana Simanjuntaak selaku owner Momoidea.

Dalam berbagai postingan dan story facebooknya, devi mengungkapkan bahwa foto-foto korban gaza yang beredar di media sosial merupakan sebuah akting/buatan dari kelompok hamas agar diberi belas kasihan, selain itu ia meyakini bahwa hamas merupakan kelompok teroris.

$ads={1}


Hal ini yang memicu warga facebook menyerang akun facebooknya dengan beragam komentar. Tidak hanya itu, dirinya juga menyebut bahwa orang-orang yang mengkritik dirinya merupakan golongan kadrun (kadal gurun). Selain itu, ia juga tidak takut jika produk yang dimiliki diboikot oleh masyarakat Indonesia, terutama hatters yang menyerang dirinya.



Setelah kami kunjungi akun facebooknya, postingan yang dibuat sebelum-sebelumnya di privat/dihapus. Di akun facebook lainnya devi terus memberikan dukungan kepada israel dan menyindir pemerintahan Indonesia karena telah dianggap mendukung terorisme.

Atas kericuhan yang dibuatnya, warga facebook dengan gercepnya menscreen-shoot semua postingan dan story facebooknya dan meviralkan produk-produk yang dijualnya untuk diboikot.

OWNER MOMOIDEA

Devi Mariana Simanjuntaak merupakan owner dari brand MOMOIDEA. Produk yang dijual diantaranya Bawang Hitam, Majakani dan produk herbal lainnya untuk kebutuhan seksual suami istri. Produk-produk yang dipasarkannya melalui berbagai media sosial dan marketplace seperti Facebook, instagram, tiktok, Tokopedia, Shopee dan yang lainnya.

BELUM ADA KLARIFIKASI

Hingga berita ini dimuat, Owner MOMOIDEA belum membuat permintaan maaf dan klarifikasi atas tulisannya.

(H/S)
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close