Ijazah Membaca Surat Taha Di Awal Hari dan Faedahnya

IJAZAH MEMBACA SURAT TAHA DI AWAL HARI DAN FAEDAHNYA

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Bagi kamu yang sedang mengalami kesulitan dalam masalah rezeki, cobalah amalkan tiap harinya untuk membaca surat Thaha di awal hari. Ijazah ini juga pernah kami dapatkan langsung dari guru kami, paling tidak bacalah lembaran akhir surat Thaha dipertiga malam atau menjelang Subuh, di mana kami telah merasakan sendiri faidah tersebut. 

Berikut Ijazah dan faidah membaca surat Thaha yang disampaikan oleh al-Habib Hasan ibn Abdullah asy- Syathiri (Tarim, Hadramaut), yang kami nukil dalam kitab "Amalul-Yaum wal-Lailah" silahkan amalkan dan sebarkan:

"Barang siapa yang membiasakan membaca surat Thaha pada waktu matahari terbit setiap harinya, maka paling sedikit keberkahan yang didapatkan adalah mendapat rezeki baru di hari tersebut; rezeki yang belum pernah ia lihat, juga dikabulkan hajatnya di hari tersebut, hatinya akan lembut, ditolong dari musuh-musuhnya, serta keutamaan lain yang tidak terbatas."

Baca juga: Amalan (Wirid) Agar Tidak Tertimpa Kemiskinan

Diriwayatkan pula dari sebagian orang saleh, bahwa dia berkata, "Tekunilah (sering-sering membaca) surat al-Kafirun (QULYA-AYYUHAL KAFIRUN) dan an- Nashr (IDZA-JA'A NASHRULLAHI WAL-FATH), karena sungguh keduanya dapat menghilangkan (menolak) kefakiran. (Dinukil dari kitab "Amalul-Yaum wal- Lailah" karya al-Habib Hasan ibn Abdullah asy-Syathiri, halaman 366).

$ads={1}

al-Habib Hasan ibn Abdullah asy-Syathiri (Kota Tarim), Tokoh Ulama Hadramaut, Pengasuh Rubat Tarim.

Bagi kamu yang sedang mengalami kesulitan dalam masalah rezeki, cobalah amalkan tiap harinya untuk membaca surat Thaha di awal hari. Ijazah ini juga pernah kami dapatkan langsung dari guru kami, paling tidak bacalah lembaran akhir surat Thaha dipertiga malam atau menjelang Subuh, di mana kami telah merasakan sendiri faidah tersebut. 

Bagi yang ingin mengamalkannya ucapkan "Qabilnal-Ijazah."

Sumber: Penerbit Layar

Demikian Artikel " Ijazah Membaca Surat Taha Di Awal Hari dan Faedahnya "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah - 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close