Bukti Nasab Kesultanan Banten dan Cirebon Melalui Migrasi DNA Yaman

BUKTI NASAB KESULTANAN BANTEN DAN CIREBON MELALUI MIGRASI DNA YAMAN

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Setelah menarik diri dan keluar dari jalur ba'alawi, Imaduddin cs telah berganti nasab walisongo khususnya kesultanan banten dan cirebon lebih dari 7 kali. Alasan bergonta-ganti nasab tersebut dikarenakan masih belum menemukan silsilah nasab yang pas.

Padahal jika merujuk pada manuskrip dan ranji-ranji kuno yang dimiliki oleh kerajaan cirebon dan banten selama ini yang dipegang oleh Nyai Raden Ayu Linawati, maka silsilah yang paling absah adalah ke jalur Ba'alawi. Namun karena terlanjur membatalkan nasab saadah Ba'alawi serta melakukan penyerangan ke para habaib, mereka pun gengsi untuk satu nasab dengan mereka (habaib).

Baca juga: Kesalahan Terbesar Pengikut Imaduddin

Nyai Raden Ayu Linawati dalam postingan facebooknya membagikan bukti keturunan hasil test DNA Ka' Tubagus Imam Ibrahim pancer laki-laki kesultanan Banten yang asli dan pancer laki-laki asli Sultan Maulana Hasanuddin Banten dan Syarif Hidayatullah/ Sunan Gunung Jati Cirebon dan 10 Tubagus lainnya melalui jalur migrasi yaman.

$ads={1}

Berikut tulisannya:

INI BUKTI ILMIAH DAN HASIL SAINS DAN TEKNOLOGI YANG KALIAN GUNAKAN UNTUK PEMBATALAN NASAB SAADAH BA'ALAWI. SILAHKAN DI BANTAH DENGAN DATA BUKAN NARASI & FITNAH

Siapa bilang kesultanan Banten dan Cirebon tidak melalui jalur migrasi DNA dari Yaman?

Dibawah ini buktinya hasil test DNA Ka' Tubagus Imam Ibrahim pancer laki-laki kesultanan Banten yang asli dan pancerl laki-laki asli Sultan Maulana Hasanuddin Banten dan Syarif Hidayatullah/ Sunan Gunung Jati Cirebon dan 10 Tubagus lainnya melalui jalur migrasi yaman.




Ini bukti imiah Anda tidak bisa membantah karena ini sudah sesuai dengan hasil test DNA di FamilyTreeDNA seperti yang kalian tetapkan dan jadikan hujjah membatalkan nasab Saadah Ba'alawi. 

Selain itu hasil test DNA ka Tubagus Imam Ibrahim juga terkoneksi ke HASHIMETE JORDANIAN ROYAL FAMILY dan HARFUS DYNASTY / RAHMAN BIN JABIR AL-JALHAMI. Jadi di DNA Tubagus Imam Ibrahim Pancer laki-laki nya Syarif Hidayatullah/ Sunan Gunung Jati Cirebon ada Al Hassaninya dan ada Al Husseininya dan ini sudah sering saya sampaikan ke Ka Imam bahwa Cirebon Banten itu ada Al Hassani dan Al Husseininya.

Baca juga: Silsilah Nasab Sunan Gunung Jati ke Imam Ubaidillah Menurut Manuskrip Kuno

Bahkan di DNA Tubagus Imam Ibrahim ada J1-M267 dan J2-M172  nya sekaligus.

Belajarlah dan Berpikirlah Kritis juga Cerdas. Diatas sudah saya sajikan data ilmiah seperti yang sering kalian Gembar Gemborkan selama ini. Silahkan Bantah pula dengan Data Jangan dengan Narasi dan fitnah apalagi hujatan dan caci maki itu sama sekali tidak ilmiah.

____

Sumber: Nyai Raden Ayu Linawati (Peneliti, ahli nasab dan penulis buku-buku nasab "Ranji Sarkub dan Ranji Walisongo)

Editor & Penulis: Hendra, S/ rumah-muslimin

Demikian Artikel " Bukti Nasab Kesultanan Banten dan Cirebon Melalui Migrasi DNA Yaman "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah - 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close