Dr. Sugeng; Ahli DNA Pangan dan Ikan Nila bukan DNA Manusia

DR. SUGENG; AHLI DNA PANGAN DAN IKAN NILAI BUKAN DNA MANUSIA

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Semenjak mencuatnya perseteruan antara Imaduddin CS dan Ba'alawi terkait nasab ba'alawi dan walisongo di media sosial, Nama Dr. Sugeng ikut naik ke permukaan publik karena ikut kisruh dalam polemik yang terjadi. Ia mengaku sebagai ahli DNA manusia dan berkompeten di bidang tersebut.

Kami mencoba riset melalui berbagai sumber, Ternyata Dr. Sugeng tidak memiliki background pendidikan dan kompetensi di bidang DNA manusia. Ia bekerja di BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional) sebagai Food Engineering (Ahli DNA Pangan dan DNA ikan nila bukan ahli DNA manusia). Riset terkait DNA manusia baru dilakukannya semenjak polemik nasab wali songo dan ba'alawi terjadi dalam 1 tahun terakhir. 

Baca juga: Syekh Nawawi al-Bantani; Habib Adalah Dzurriyat Rasulullah

Banyak kesalahan-kesalahan fatal yang dilakukan Dr sugeng, hal ini dimaklumi karena beliau bukanlah ahli DNA manusia dan baru belajar 1 tahun terakhir.

Nyai Raden Ayu Linawati (Peneliti, ahli nasab dan penulis buku-buku nasab "Ranji Sarkub dan Ranji Walisongo) membagikan informasi mengenai kekeliruan yang dilakukan oleh Dr Sugeng atas penelitian yang dilakukannya:

"Doktor Sugeng Menjaga KeMurnian Keluarga Alawiyyin dan Menjadikan Mereka Keturunan Para Rabbi Yahudi Cohamin dan Keturunan Manusia Monyet Purba Berusia Jutaan Tahun yang Lalu Bukan Keturunan Nabi Adam & Siti Hawa "

https://discover.familytreedna.com/y-dna/A-PR2921/path

Doktor Sugeng Ahli DNA Pangan dan Ahli DNA Ikan Nila Bukan Ahli DNA Manusia juga Bukan Ahli Nasab. Ini sesuai Bidang pendidikan Akademik Doktor Sugeng Sendiri.

Jika mereka bertanya apakah ada kitab sejaman yang menyatakan Imam Ubaidillah adalah keturunan Sayyid Ahmad Al Muhajir maka kita balik bertanya ke mereka :

"Apakah ada kitab sejaman yang membatalkan Nasab Imam Ubaidillah kalau ada silahkan hadirkan ke publik luas karena publik luas berhak tahu."

Kemudian Untuk Hasil Test DNA di Family Tree DNA yang terkonfirmasi sebagai Saadah Ba'alawi Hanya 3 Orang itu pun ada yang Haplogroup nya J1-FGC Sisanya yang 180 Orang di Ba'alawi Project Tidak Terkonfirmasi sebagai Ba'alawi. 

Baca juga: Bukti Nasab Kesultanan Banten dan Cirebon Melalui Migrasi DNA Yaman

Itupun Sample Utama Pembanding Untuk Mereka bukan DNA Nabi Muhammad sawataw DNA Imam Ali bin Abi Thalib melainkan Mengunakan Pembanding DNA Para Rabbi Yahudi Cohanim Leluhur Bangsa Israel Pembantai Sdr Muslim kita di Gaza sana ......

Para Rabbi Yahudi Ini Keturunan Nabi Harun Haplogroup J-P58  Keturunan Lewi Keturunan Yaqub Keturunan Nabi Ishaq yang Menurunkan Kaum Yahudi di seluruh dunia .

Jadi DNa kita saat ini oleh Doktor Sugeng dipaksakan harus sama dengan Yahudi Cohanim dan Menjadi Keturunan Yahudi Cohanim bukan Menjadi Keturunan Nabi Muhammad SAW dan Imam Ali ibn Abi Thalib. 

$ads={1}

J-P58 Nabi Harun Leluhur Para Rabbi Yahudi Cohanim Menjadi DNA Pembanding utk Syarif Hussein Penguasa Hijaz dari Kerajaan Jordania .....

Selain dibandingkan dengan Nabi Harun Leluhur Yahudi Cohanim, DNA Syarif Hussein Penguasa Hijaz di Perbandingan dengan DNA Manusia Kera Purba Bernama  Denisovan,  Neandertal,  Homo Sapiens yang mereka Ambil dari Musim Fosil Manusia Purba....

"Jadi sampel pembanding untuk Syarif Hussein penguasa Hijaz dari kerajaan Jordania adalah palsu bukan menggunakan DNA Nabi Muhammad Saw tapi menggunakan DNA para Rabbi Yahudi dan DNA manusia monyet purba."

Maka Hasil Test DNA Gugur sebagai Hujjah Penetapan Nasab Dzurriyat Nabi Muhammad SAW di seluruh Dunia karena Sample Utama Pembandingnya Palsu 1000.000.000.000.000.000%

Silahkan Anda Buka disini Sample Utamanya Para Rabbi Yahudi Buktinya :

https://discover.familytreedna.com/y-dna/J-M267/tree

Silahkan Buka DATA RESMI FAMILY TREE DNA di link di bawah ini agar anda Mengenali Siapa Leluhur Anda seperti Denisovan, Neanderthal, Homo Sapiens, Pitecantropus Erectus, Megantropus Erectus, Homo Habilis BUKAN NABI ADAM & SITI HAWA  :

https://discover.familytreedna.com/y-dna/A-PR2921/path

https://discover.familytreedna.com/y-dna/A-PR2921/migration

https://discover.familytreedna.com/.../A-PR2921/globetrekker

https://discover.familytreedna.com/y-dna/A-PR2921/scientific

https://www.instagram.com/p/CzTxZyNNjX-/?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

J-M267 Menurunkan P58 ataw J1c3  itu Haplogroup utk NABI HARUN 

Menurunkan J-FGC8712

Menurunkan J-L859 Menurunkan Raja Raja Jordania....

Raja Raja Jordania Sample Utama Untuk Dzurriyat Nabi Muhammad SAW Melakukan Test DNA

Baca juga: Ahli Genetik dan DNA: Tes DNA Tidak Bisa Mengetahui Leluhur Seseorang

Kesimpulan

Tidak bisa seorang ahli DNA hewan tertentu menjadi ahli DNA Manusia atau hewan lainnya, karena butuh pelajaran dan observasi yang lebih dalam. Memang, secara faktual DNA hewan ada yang serupa dengan DNA Manusia seperti monyet, sapi, gorila dan seterusnya. Namun tidak semua DNA hewan itu sama dengan manusia 100%, hanya ada beberapa hewan saja yang sangat persis dengan manusia seperti yang saya sebutkan sebelumnya.

Ditambah lagi, Doktor Sugeng spesialist DNA Ikan Nila dan beberapa hewan lainnya, karena posisi beliau sebagai Food Engineering di BRIN mengharuskan meneliti DNA yang berkaitan dengan bahan pangan hewani yang dikonsumsi masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, tidak bisa sembarang orang mempelajari atau mengaku dirinya sebagai ahli DNA Manusia jika ia bukan specialist di bidang tersebut. Jangan hanya karena faktor telah belajar ilmu dasar genetik di perkuliahan, ada kemiripan genetik dan seterusnya, akhirnya mengaku sebagai ahli genetik (general), tidak seperti itu rumusnya. Sama halnya lulusan informatika jaringan komputer, tapi belum tentu ia bisa programmer atau troubleshooting, karena ini rananya lebih spesifik, walaupun materi dasarnya sudah ada di mata perkuliahan.

Selain itu, banyak kesalahan-kesalahan faktor ketidaktelitian research yang dilakukan oleh Dr Sugeng. Apakah karena tidak objektif/ilmiah/lalai, namun faktualnya hasil research yang dilakukan oleh Dr sugeng tidak dijelaskan secara komprehensif, sehingga jika di analisis lebih mendalam akan ada banyak kesalahan-kesalahan mayor yang dilakukan oleh Dr Sugeng seperti yang dijelaskan oleh Nyai Raden Ayu Linawati.

Sumber: Nyai Raden Ayu Linawati (Peneliti, ahli nasab dan penulis buku-buku nasab "Ranji Sarkub dan Ranji Walisongo)

Editor & Penulis: Hendra, S/ rumah-muslimin

Demikian Artikel " Dr. Sugeng; Ahli DNA Pangan dan Ikan Nila bukan DNA Manusia "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah - 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close