Program Bersemi ( Bersama Sedekah Minyak ) Bank Sampah MRS


PROGRAM BERSEMI ( BERSAMA SEDEKAH MINYAK ) BANK SAMPAH MRS

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Bank Sampah Majelis Rasulullah SAW atau yang disingkat BSMRS merupakan salah satu divisi dari Majelis Rasulullah SAW yang dibentuk pada tahun 2016 silam.

Para crew Ahlul Khidmat BSMRS senantiasa selalu hadir dalam berbagai rangkaian acara yang diadakan oleh Majelis Rasulullah SAW.

Tentu kehadiran mereka di Majelis yang didirikan oleh Allahyarham Habibana Munzir adalah untuk mengingatkan kepada Jama'ah arti pentingnya kebersihan, mengajak jama'ah untuk beramal tanpa uang, serta menjaga nama baik Majelis Rasulullah SAW disetiap acara yang diadakannya.

Pada pertengahan Agustus 2020 kemarin, BSMRS meluncurkan program terbarunya yaitu " BERSEMI " ( Bersama Sedekah Minyak ). Program ini di inisiasi oleh Al Habib Muchsin Al Hamid Selaku Dewan Syuro Majelis Rasulullah SAW. 

Program ini sama seperti program-program sebelumnya, dengan moto yang sama yaitu beramal tanpa uang. Donasi yang telah diberikan oleh para donatur akan dijual kembali, dan hasil penjualan tersebut  diperuntukkan dalam membantu perjuangan dakwah Majelis Rasulullah SAW.

Hingga saat ini, Donatur yang telah mengikuti program ini telah mencapai lebih dari 60 orang yang tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek.

$ads={1}

Bagaimana caranya turut andil/menjadi Donatur pada program ini ?

Anda dapat mengisi form dibawah ini :

1. Nama : 
2. No Telepon : 
3. Alamat : 
4. Donasi : ( Minyak Jelantah )
5. Sumber Asal Minyak :
6. Alasan Ikut Program ini :

Jika telah mengisi form diatas, Silahkan kirimkan ke Whatsapp 0857-7785-9321. Atau kunjungi  link https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScGaPMyR6LnhnpjUtyVphB5oaPs4-I3tc5xg3-kP1_pxVGBGA/viewform 

Dengan anda mengikuti program ini, otomatis anda telah membantu perjuangan dakwah Majelis Rasulullah SAW dengan beramal tanpa uang

Baca Juga :

- Makna Rukun Iman dan Rukun Islam di dalam Al-Qur'an

Ciri-ciri Rasulullah SAW yang hadir dalam mimpi Alhabib Munzir Al-Musawa

Pengertian Muslim, Mukmin, Mukhsin, Mukhlis dan Muttaqin

Source : @banksampah_mrs

Artikel ini ditulis oleh : admin www.rumah-muslimin.com

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close