Jangan Memaksakan Diri Dalam Membuat Acara Pernikahan


JANGAN MEMAKSAKAN DIRI DALAM MEMBUAT ACARA PERNIKAHAN

Guru Mulia Al-Habib Umar bin hafidz:

"Apakah kalian tidak tahu pesta perkawinan Sayyidah Fatimah Zahra di gedung apa?
Menggunakan tata cara siapa?

Siroh Sayyidah Fatimah Zahra telah terhapus di benak kalian.
Apakah kalian melihat diri kalian lebih agung dari beliau?!

Apa saja yang dipersiapkan Rasulullah SAW untuk perkawinan putri beliau?
Dengan cara begitu, apakah turun derajat Sayyidah Fatimah?!

Di akhirat nanti seluruh wanita, sejak awal penciptaan hingga akhir, akan menundukkan kepalanya karena beliau akan melewati jalan cahaya. 

Ketika di padang mahsyar, akan terdengar suara dari Arsy Allah, Tundukkan kepala kalian dan pejamkan mata karena Fatimah binti Muhammad SAW akan melewati shiroth.

Apakah kalian tidak ingin berada di belakang beliau, lewat di Shiroth bersama beliau dan mengikuti beliau ?! Kalian telah menukar beliau dengan lainnya.

Ketika Rasulullah SAW ditanya, Apa yang terbaik bagi wanita? Sayyidah Fatimah menjawab, Yang paling baik bagi wanita adalah tidak melihat dan tidak dilihat oleh laki-laki. Kemudian Rasulullah SAW mencium kening Sayyidah Fatimah dan berdoa, Semoga Allah SWT memberkati anak keturunannya.

Ya mu’minah ingatlah, karena suatu peringatan itu bermanfaat. Jauhilah adat-adat yang fana tersebut dan jangan memaksakan diri sampai-sampai berhutang.

Seperti di dalam hadits Rasulullah SAW , Barang siapa yang memakai pakaian untuk dipamerkan maka di akhirat nanti akan dihinakan oleh Allah SWT.

Janganlah berbangga dengan pakaian sutra dan emas. Sesungguhnya orang kafir diberi Allah SWT kenikmatan dunia, namun itu adalah kenikmatan yang fana. Mengikuti Fatimah Al-Batul Az-Zahra lebih mulia.

Wallahu a'lam Bishowab

Allahumma Sholli a'la Sayyidina Muhammad wa ala alihi washobihi wasalim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close