Diantara Karomah Habib Sholeh Tanggul


Diantara Karomah Habib Sholeh Tanggul

Kemarin Saat Haul Beliau Yang Ke-42 Di Maqbaroh Beliau,aLfaqir(Zein) Duduk Diluar Dan Disamping Ada Seorang Habaib Dari Jakarta.Yang Mana Beliau Adalah Murid Habib Sholeh Tanggul.

Beliau Menceritakan Tentang Karomat Habib Sholeh.

Kata Habaib Itu,,"Dahulu Sewaktu Habib Sholeh Masih Hidup,Beliau Pernah KeBayt(Rumah)Ana DiJakarta Selatan. Dan Beliau Bermalam 1 Malam DiBeyt Ana.Saat Itu Jam 1 Malam Beliau Beribadah Malam.Dan Beliau Ada Didalam Kamar. Saat Itu Hujan Deras dan Angin Kencang.Rumah Terkunci Rapat. Tapi Anehnya Rumah Ana Tidak Kehujanan.Sedikitpun Tidak Basah.Padahal Jika Basah/Terkena Hujan Rumah Ana Pasti Air Masuk Kedalam Rumah Karena Atap Bocor.Atap Diatas Rumah Sedikit Hancur.

Tapi Berkat Habib Sholeh Bermalam Dirumah Ana Malam Itu Akhirnya Rumah Ana Tidak Bocor dan Tidak Basah.Malahan Tidak Terkena Hujan Rumah Ana Itu.

Dan Juga Karomat Beliau, Saat Hujan Deras Pada Malam Itu Lampu Padam Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang. Semua Disekitar Rumah Ana Lampunya Padam. Tapi Cuma Rumah Ana Yang Tidak Padam. Berkat Habib Sholeh Tanggul.

Mudah2an Berkat Habib Sholeh Tanggul Kita Semua Dapat Barokah Dari Beliau.
Mudah2an Berkat Habib Sholeh Tanggul Kita Semua Masuk Surga Bighoiri Hisaab,Terkumpul Didalam Surga Bersama Rasulullah,Datu Kalampayan,Habib Sholeh Tanggul dan Alhm.Guru DiSekumpul,,,Aamiin...!!!

Wallahu a'lam Bishowab 

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa bariik wa salim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close