Ijazah dari Syekh 'Aun bin Muin Al Qoddumiy



IJAZAH DARI SYEKH 'AUN BIN MUIN AL QODDUMIY

Istighfar mendatangkan berbagai macam karunia dari ALLAH SWT. Para Habaib dan sholihin terdahulu terbiasa melazimkan istighfar tdk kurang dari 12.000 X dlm 1 hari, dari mereka ada yg memiliki tingkatan lebih sehingga mampu membaca istighfar sebanyak 70.000 X / hari, maka akan mendapatkan rahasia istighfar, bersih jiwanya, tidak ada lagi hijab / penghalang antara hamba tsb dengan Robb Nya.

Syech 'Aun menjabarkan jika mereka berdoa, maka sebelum mereka meminta ini itu, maka ALLAH sdh menjawab LABBAIK, apa yg ada dibenak kalian dan apa yg tidak kalian bayangkan akan diqobulkan oleh ALLAH SWT.

ALLAH akan menurunkan Rahmat Nya sampai bertubi-tubi. Di Al Qur'an di sebutkan, bukan hanya harta (Maal) akan tetapi harta-harta (Amwaal), yg berarti bukan hanya menginginkan harta, tetapi menginginkan anak, rumah, keluarga yg sakinah, mawaddah, rohmah, dilapangkan dadanya, bersih jiwanya dari segala dosa, akan dihilangkan rasa takut / khawatir dlm diri kita, menjadi org yg tegar, hilang kegelisahan nya, dan akan diberikan rezeki dari arah yg tdk di sangka".

Kemudian lebih lanjut Syech 'Aun menjelaskan jika turun bala' (musibah) maka mereka akan terhindar sesuai dgn firman ALLAH : "Allah tidak akan menurunkan bala' kepada orang2 yg ber istighfar". (QS. HUD)

Lalu Beliau Syech 'Aun mengajarkan agar kita hiasi diri kita setiap saat dgn bersholawat kpd Rasulullah SAW, maka ALLAH SWT akan mengeluarkan kita dari kegelapan menuju cahaya, kehidupan menjadi bahagia, tenang, bertambah nur dalam hati.

Kemudian meningkat kepada TAJALLI, yaitu dgn memperbanyak membaca Tahlil, maka akan merontokkan lintasan2 jelek yg sering terbersit dihati kita. Tahlil sebagaimana untuk charge nya hati, dan nanti di Mahsyar akan keluar cahaya dari orang2 yg melazimkan bacaan tahlil ini.

Di akhir ceramahnya Beliau bertanya kepada jamaah yg hadir, "apakah kalian siap, untuk dikerjakan setiap hari?". Lalu Beliau Syech 'Aun memberi ijazah, agar melazimkan setiap hari yaitu:

1. Istighfar 100X (Astaghfirullah)
2. Sholawat 100X (Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad)
3. Tahlil 100X (Laa ilaha illalloh)
Ini untuk awalnya, jika nanti sdh terbiasa maka bisa ditambah sendiri menjadi 200, 300 dst semampunya tak terbatas.

Insyaallah akan merubah keadaan antum semua menjadi lebih baik, akan antum lihat keajaiban hati yg akan terjadi, pintu2 menuju Allah yg tertutup akan terbuka lebar.
Kemudian Syech 'Aun bin Muin Al Qoddumiy mengucapkan : "lakumul ijazah"
Silahkan jawab qobiltu / qobilna ijazah

Wallahu a'lam insyaallah bermanfaat.

(Dikutip dari ceramah Beliau Syech 'Aun dan diterjemahkan oleh Habib Alwi bin Ali Al Habsyi di masjid Jami Assegaf Solo).

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama
close