Tahun Ini Al Habib Umar bin Hafidz tidak berkunjung ke Indonesia


TAHUN INI HABIB UMAR BIN HAFIDZ TIDAK BERKUNJUNG KE INDONESIA

RUMAH-MUSLIMIN.COM -  Al Habib Umar bin hafidz, merupakan seorang Dai yang namanya telah tersohor diseluruh penjuru dunia. Lembutnya sifat dan akhlak beliau serta sifat tawadhunya menjadikan dirinya sesosok ulama yang dikagumi oleh banyak orang dibelahan dunia, termasuk negeri Indonesia.

Setiap tahun, kehadiran Guru Mulia Al Habib Umar bin hafidz sangat dinanti-nantikan oleh para pecintanya, namun pada tahun kali ini kandas sudah harapan para pecintanya untuk melihat tausiyah nan wajah indahnya. 

Biasanya, Guru Mulia Al Habib Umar bin hafidz hadir di acara Haul Syeikh Abu Bakar bin Salim yang diadakan oleh Majelis Rasulullah SAW, hari setelahnya, barulah Tabligh Akbar bersama Guru Mulia Al Habib Umar bin hafiz dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas) - Jakarta Pusat.

Al Habib Nabiel Al Musawa, melalui video yang diunggahnya mengatakan, bahwa tahun ini guru mulia tidak bisa hadir, namun insya allah beliau akan memberikan tausiyah melalui video yang nanti akan disiarkan melalui live streaming haul syeikh abu bakar bin salim pada hari sabtu (12/09/2020) besok.

Nabawi TV serta Majelis Rasulullah SAW akan menyiarkan acara tersebut secara live, Namun kapan waktunya belum dapat dipastikan, nanti akan diberitahu melalui media sosial official Majelis Rasulullah SAW melalui postingannya.

Ketidakhadiran Guru Mulia, memberikan goresan kekecewaan di hati para pecintanya, namun itulah keputusannya, demi kebaikan diri kita wa bil khusus guru kita, Sayyidil Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz.

$ads={1}

Baca Juga :

Mencintai Habaib Sesuai Seleranya, Mencaci Maki Habaib Semaunya?

Perbuatan Tergantung Dengan Niatnya

Pelajaran Ranting Kecil Dari Rasulullah SAW

Mari berdo'a untuk kebaikan bangsa ini, serta pulihnya negeri ini dan belahan dunia lainnya dari wabah virus corona.

Bagi yang ingin melihat guru mulia, pantau terus media sosial Majelis Rasulullah SAW untuk melihat jadwal live streamingnya, Besok hari sabtu, 12 September 2020 (acaranya).

Source : Habib Nabiel Al Musawa

Ditulis Oleh : Admin rumah-muslimin.com

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim


Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close