Ijazah Doa Agar Mudah Masuk Surga Oleh Al Habib Salim As-Syatiri

IJAZAH DOA AGAR MUDAH MASUK SURGA OLEH AL HABIB SALIM AS-SYATIRI

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Habib Abdullah bin Umar bin Ahmad bin Umar bin Ahmad bin Umar bin Ahmad bin Ali bin Husin bin Muhammad bin Ahmad bin Umar bin Alwi Asy-Syathiry bin Al-Fagih Ali bin Al-Qodhi Ahmad bin Muhammad Asaadulloh bin Hasan At-Turobi bin Ali bin Sayyidina Al-Imam Al-Faqih Al-Muqaddam muhammad bin Sayyidina Ali bin Sayyidina Al-Imam Muhammad Shohib Marbat bin Sayyidina Al-Imam Kholi Qosam bin Sayyidina Alwi bin Sayyidina Al-Imam Muhammad Shohib As-Shouma’ah bin Sayyidina Al-Imam Alwi Shohib Saml bin Sayyidina Al-Imam Ubaidillah Shohibul Aradh bin Sayyidina Al-Imam Muhajir Ahmad bin Sayyidina Al-Imam Isa Ar-Rumi bin Sayyidina Al- Imam Muhammad An-Naqib bin Sayyidina Al-Imam Ali Al-Uraydhi bin Sayyidina Al-Imam Ja’far As-Shodiq bin Sayyidina Al-Imam Muhammad Al-Baqir bin Sayyidina Al-Imam Ali Zainal Abidin bin Sayyidina Al-Imam As-Syahid Syababul Jannah Sayyidina Al-Husein. Rodiyallahu ‘Anhum Ajma’in.

$ads={1}

Garis nasab beliau adalah pohon nasab yang penuh petunjuk dan hidayah. Sebagaimana yang telah diisyaratkan dalam perkataan Al-Habib Abdulloh bin Alwi Alhaddad :

“Mereka mengikuti jejak Rasululloh dan para sahabatnya serta para tabi’in maka berjalanlah kamu dan ikutilah mereka Mereka berjalan menuju suatu jalan kemuliaan generasi demi generasi dengan begitu kokohnya”

Baca juga :

Amalan Agar Satu Rumah Menjadi Orang Shalih

Adapun nasab ibu beliau yang sholihah afifah adalah Nur binti Umar bin Abdullah bin Husin bin Syihabuddin. Ayah beliau adalah Al-Habib Umar bin Ahmad bin Umar Asy-Syathiry. Beliau Al-Habib Umar meninggal di kota Tarim pada tanggal 2 atau 4 Syawal 1350 H. Beliau adalah merupakan salah seorang pembesar kota Tarim yang terpandang, kaya raya, jenius dan pendapat-pendapatnya jitu dan diikuti. Al-Habib Umar mempunyai andil yang cukup besar didalam mendidik anak-anaknya, memerintahkan mereka untuk menuntut ilmu dan menyebarluaskannya dalam dakwah fisabilillah. Kemuliaan dan keutamaan beliau yang terbesar adalah didalam mendidik dan mendorong putra-putranya agar menjadi orang besar serta kemampuan keuangannya didalam mencukupi putra-putranya.

Berikut Ijazah Do’a Habib Salim As-Syatiri Agar Mudah Masuk Surga;

Siapa yang membaca wirid ini setelah sholat fardhu Subuh dan Maghrib, tanpa merubah posisi duduk tawaruk (tahiyat akhir) sebanyak 10x dengan membaca:

لا اله الا الله وحده لا شريك له الملك وله الحمد يحي ويميت وهو على كل شيء قدير

(١٠×)

“Laa ilaaha illallah wahdahu laa syariikalah lahul mulku walahul hamdu yuhyii wayumiitu wahuwa ala kulli syai’in qadiir” (10x)

Artinya: “Tidak ada tuhan yang wajib disembah kecuali Allah,Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nyalah segala kerajaan, dan bagi-Nya segala puji. Dialah yang menghidupkan dan mematikan, dan Dia Mahakuasa atas segala sesuatu.”

Kemudian setelah berdoa sehabis sholat, dilanjutkan membaca :

أشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له. إلها واحدا وربا شا هدا ونحن له مسلمون

( Ù¤X)

“ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLA ALLOH WAHDAHU LAA SYARIIKA LAHU, ILAHAAN WAHIDAN WA ROBBAAN SYAA HIDAN WA NAHNU MUSLIMUUN” (4x)

Baca juga :

Amalan dari Abah Guru Sekumpul Agar Cepat Kaya

Maka jembatan Shirothal Mustaqim yang panjangnya bisa ribuan tahun (3 tahun, 1 tahun menanjak, 1 tahun mendatar dan 1 tahun menukik tajam)

di hari kiamat kelak akan dipendekkan oleh Allah Ta’ala sehasta (sepanjang lengan orang dewasa) dan dilebarkan oleh-Nya sehingga kita bisa melompat dengan mudah ke Jannah (Syurga) diseberangnya, bagi siapa saja yang istiqomah mengamalkannya.

Sumber: www.bangkitmedia.com

Demikian artikel " Ijazah Doa Agar Mudah Masuk Surga Oleh Al Habib Salim As-Syatiri "

Semoga bermanfaat, dan dapat diamalkan dengan Istiqomah

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Tonton Video Baca 7 Kali Sholawat ini, Tidak Akan Mati Sebelum Berjumpa Rasulullah SAW:

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close