Obat Seluruh Penyakit Dari Al Habib Luthfi bin Yahya

OBAT SELURUH PENYAKIT DARI AL HABIB LUTHFI BIN YAHYA

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Setiap orang pasti pernah merasakan sakit. Seperti sakit demam, pilek, flu dan berbagai macam jenis penyakit lainnya. Namun, setiap orang berbeda-beda dalam tata cara penanganannya (pengobatannya). Ada yang menggunakan ramuan herbal, obat warung dan ada juga yang datang ke dokter.

Al Habib Lutfhi bin yahya memberikan sebuah tips untuk mengobati segala penyakit, berikut penjelasannya :

" Nek awakmu lagi mangan, nek tengah- tengahe mangan ojo ngumbe. Lan sak bare mangan, ojo ngumbe ndisek ngenteni 30 menit; iku obat seluruh penyakit. Mbiyen awakku tau keno gula. Tidak gowo neng dokter, disaranke kon diet. Ora betah terus saya sowan neng Habib Luthfi. Karo Habib Luthfi diijazahi iku ingin, nek bar mangan ojo ngumbe ndisek ngenteni 30 menit, iku obat seluruh penyakit."

$ads={1}

( Jika kalian makan, di tengah2 makan jangan minum. Serta setelah makan jangan minum dahulu hingga 30 menit. Itu obat seluruh penyakit. Dahulu aku sempat menderita penyakit gula darah. Cek ke dokter dianjurkan diet. Namun tidak betah. Sesudah itu aku sowan ke Habib Luthfi, diijazahi semacam di atas jangan minum setelah makan hingga 30 menit).

" Terus tak takokno karo santri kene sing dadi dokter, opo tenan iku obat seluruh penyakit? Jawabe ooh njeh leres Yai. Lah kok ora mbok kandakno wong- wong? Lah mangkeh nek do ngertos lak geh mboten wonten tiyang sing sakit tho Yai. Lahhh..."( Terus aku tanyakan kepada santri di mari yg jadi dokter, apa benar itu obat seluruh penyakit? Dijawab betul. Kenapa tidak dituturkan ke orang2? Jawabnya kalau pada tahu nanti kan tidak ada orang yang sakit). 

Demikian Artikel " Obat Seluruh Penyakit Dari Al Habib Luthfi bin Yahya "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close