Palestina Menyerang Israel Merupakan Penggiringan Opini Yang dibangun Media Israel di Eropa

PALESTINA MENYERANG ISRAEL MERUPAKAN PENGGIRINGAN OPINI YANG DIBANGUN MEDIA ISRAEL DI EROPA

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Pengiringan opini bahwa konflik palestina cuma perebutan kekuasaan antara dua kelompok

Gak semua berita baru yang berbeda dengan berita lama itu benar, sebagaimana gak semua berita lama juga benar. Masalah pendudukan israel di palestina sekarang mulai muncul sudut pandang baru sebagaimana yang diinginkan israel, yaitu penggambaran bahwa konflik disana bukan pendudukan dan penjajahan, tapi disempitkan menjadi konflik antara hamas dan israel, penggambaran fakta bahwa ada muslim jd WN israel, kebaikan tentara mereka, dan beberapa front di palestina yang dianggap menyerang israel duluan, dll, itu adalah opini yang coba dibangun media israel di eropa selama ini dan sekarang coba di impor ke indonesia.

$ads={1}

Dan para seleb yang polos dan selalu terkagum-kagum dengan segala hal berbau barat, begitu menerima info ini, merasa cuma gua yang tau info ini, seluruh rakyat indonesia gak tau, gue smart-people, kalian harus "smart" kayak gua, ini beda dengan yang lain, padahal itu info lama bagi yang selama ini mengikuti perkembangan palestina dan terbukti dilapangan  kebalikan dengan opini media pro-israel, seolah semua yang beda dengan yang lain harus benar, dan beberapa orang yang merasa gua juga smart dengan mudah terbawa opini ini, demi merasa guwa smart seperti mereka, gua tau apa yang kalian gak tau, padahal orang lain juga tau itu, dan  itu bentuk penipuan logika, dimana beberapa fakta kecil dilapangan yang jarang diketahui orang dibesarkan dan disorot seolah seperti itulah fakta lapangan. Padahal para aktivis kemanusiaan dibarat yang independen dan mengikuti perkembangan juga tau ini masalah kemanusiaan, bukan sekedar pertempuran dua kelompok politik yang memperebutkan kekuasaan dan yang dilakukan media itu pengiringan opini dengan kepentingan pihak tertentu yang terlibat konflik. Jadi gak mungkin diselesaikan  dengan "jangan ribut-ribut"

Baca Juga :

- Penduduk Israel Menyerukan Penghancuran Masjid Al-Aqsa 

Ayolah bro, bukan gak ada konflik antar-fraksi disana, sama seperti di indonesia dulu, ketika memperjuangkan kemerdekaan, masing-masing orang pasti punya pendapat mengenai cara merdeka, tapi satu hal yang pasti mereka semua sepakat israel itu penjajah dan palestina harus merdeka, sebagaimana kita dulu sepakat bahwa belanda itu penjajah dan kita harus merdeka, ini bukan konflik antara belanda dan cut nyak din, tapi cut nyak din salah satu bentuk perjuangan mengusir penjajah belanda, jadi smartpeople jangan nanggung, makan info jangan dari satu pihak. Masalah penjajahan itu gak bisa diselesaikan dengan kata-kata "ayolah jangan ribut, damai saja".

$ads={2}

Kita boleh aja gak suka kelompok sebelah, tapi jangan sampe menjadi buta, dan menganggap apa yang mereka perbuat salah, janganlah ketidaksukaanmu pada suatu kaum membuat kamu tidak adil.

Ditulis oleh : Fauzan Inzaghi

Demikian Artikel " Palestina Menyerang Israel Merupakan Penggiringan Opini Yang dibangun Media Israel di Eropa "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close