Kisah Syarifah Janda Anak 3 ditolong Habib Sholeh Tanggul

KISAH SYARIFAH JANDA ANAK 3 DITOLONG HABIB SHOLEH TANGGUL

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Dulu di Zaman beliau, ada seorang Syarifah yang mau di usir oleh pemilik Rumah disebabkan tidak mampu membayar kontrakan.

Beliau Syarifah janda anak 3 ini lari ke Rumah habib Sholeh tujuannya minta doa agar di berikan Rezeki untuk dapat membayar tunggakan kontrakannya.

Ketika tiba di rumah Habib Sholeh Tanggul, Syarifah tidak bisa berkata-kata, hanya air mata yang bercucuran melalui matanya

lalu ia di kasaf oleh Habib Sholeh ...... " tenang kau nak !!! aku Abahmu " kata beliau

" duduk sini sebentar " Ujarnya kembali

Habib Sholeh menemui tamunya dan setelah tamunya pulang, beliau (Syarifah) langsung diberikan kantong kresek kecil yang berisi uang.

$ads={1}

" nih bayar kontrakan nanti insya Allah cukup.... " Kata habib Sholih tanggul ( padahal beliau Syarifah belum mengatakan apa-apa kepada Habib Sholeh Tanggul, namun beliau sudah mengetahuinya terlebih dahulu )

Beliau (Syarifah) terkejut kaget ketika membuka isi kantong kresek yang diberikan oleh Habib Sholeh. Jangankan buat bayar kontrakan, membeli rumah pun juga cukup.

Maka di jawab oleh Habib Sholeh

" Sudah ambil semua buat kamu nak beli ( rumah ) juga gak papa...... "

Subhanallah habib Sholeh ini Karem wa Loman wa dermawan tingkat Langit, ga kasir Kalam...... ( Gak kakean omong gak banyak omong )

Baca Juga: Keberkahan Memajang dan Memandang Foto Habib Sholeh Tanggul

Rodhiallahu ta ala Anhu

Al fatihah

... ﺍﻟﻔﺎﺗﺤﻪ

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢِ . ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ﻟِﻠَّﻪِ ﺭَﺏِّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴﻦَ، ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢِ، ﻣَﺎﻟِﻚِ ﻳَﻮْﻡِ ﺍﻟﺪِّﻳﻦِ، ﺇِﻳَّﺎﻙَ ﻧَﻌْﺒُﺪُ ﻭَﺇِﻳَّﺎﻙَ ﻧَﺴْﺘَﻌِﻴﻦُ، ﺍﻫْﺪِﻧَﺎ ﺍﻟﺼِّﺮَﺍﻁَ ﺍﻟْﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢَ، ﺻِﺮَﺍﻁَ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﺃَﻧْﻌَﻤْﺖَ ﻋَﻠَﻴْﻬِﻢْ ﻏَﻴْﺮِ ﺍﻟْﻤَﻐْﻀُﻮﺏِ ﻋَﻠَﻴْﻬِﻢْ ﻭَﻟَﺎ ﺍﻟﻀَّﺎﻟِّﻴﻦَ .

ﺭَﺏِّ ﻓَﺎﻧْﻔَﻌْـــــــــــﻨَﺎ ﺑِﺒَﺮْﻛَﺘِﻬِﻢْ ﻭَﺍﻫْﺪِﻧَﺎ ﺍﻟْﺤُﺴْﻨٰﻰ ﺑِﺤُﺮْﻣَـــــــ

ـــــﺘِﻬِﻢْ ﻭَﺍَﻣِﺘْﻨَﺎﻓِﻰ ﻃَﺮِﻳْﻘَﺘِﻬِـــــــــــــــﻢْ ﻭَﻣُﻌَﺎﻓَــــــــــــــــــــﺎ

ﺓٍ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻔِﺘَـــــــــــــــــﻦِ

ﻭﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻰ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻝ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎ ﻟﻤﻴﻦ

ﺍَﻟﻠّـٰﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰٰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻋَﺪَﺩَ ﻣَﺎﻓِﻲ ﻋِﻠْﻢِ ﺍﻟﻠّـٰﻪِ ﺻَﻼَﺓً ﺩَﺍﺋِﻤَﺔً ﺑِﺪَﻭَﺍﻡِ ﻣُﻠْڪِ ﺍﻟﻠّـٰﻪِ، ﻋَﺪَﺩَ ﺃَﻧْﻮَﻉِ ﺍﻟﺮِّﺯْﻕِ ﻭَﺍﻟْﻔُﺘُﻮْﺣَﺎﺕِ، ﻋَﺪَﺩَ ﺧَﻠْﻘِﻪٖ ﻭَﺭِﺿٰﻰ ﻧَﻔْﺴِﻪٖ ﻭَﺯِﻧَﺔَ ﻋَﺮْﺷِﻪٖ ﻭَﻣِﺪَﺩَ ڪَﻠِﻤَﺘِﻪٖ، ﻭَﻋَﺪَﺩَ ﻧِﻌَﻢِ ﺍﻟﻠّـٰﻪِ ﻭَﺇِﻓْﻀَﺎﻟِﻪٖ

ﺍﻟﻠَّـﮬـُﻢَّ ﺻـَﻞِِّ َ؏ـﻠٰﮯ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻭََ؏ـﻠٰﮯ ﺍٰﻝِ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﷺ

Semoga berkah Rasulallah ﷺ, berkah bacaan Sholawat, Berkah para Waliyullah, Berkah orang2 Sholih, semoga kita semua di beri sehat lahir batin, panjang umur barokah umur, tambah ilmu barokah ilmu, banyak rejeki barokah rejeki, bahagia dan selamat dunia akhirat, Khusnul khotimah mati iman sempurna, masuk syurga bighoiri hisab.

Demikian Artikel " Kisah Syarifah Janda Anak 3 ditolong Habib Sholeh Tanggul "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close