Guru dari Buya Ashfi Bagindo Pakiah Berlepas diri dari anak Didiknya

GURU DARI BUYA ASHFI BAGINDO PAKIAH BERLEPAS DIRI DARI ANAK DIDIKNYA

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Polemik kesesatan Tarekat Khidriyyah Al Muhammadi yang didirikan oleh Heri Mardjuki (Maulana Abya Ahmad Al-Badr) telah menyebar luas dikalangan Para Habaib, Ulama, Santri hingga Masyarakat umum. Beberapa tokoh ulama terkenal dari berbagai organisasi islam telah mengeluarkan statementnya dan menyatakan bahwa Tarekat yang dipimpin oleh Heri Mardjuki adalah sesat.

Buya Ashfi merupakan salah satu tokoh yang berpengaruh di Tarekat ini. Menurut beberapa sumber yang kami terima,  Buya Ashfi Bagindo Pakiah adalah salah satu korban dari Heri Mardjuki yang sudah terkena 'Mind Control'.

Kabar ini pun terdengar oleh salah satu guru Buya Ashfi yakni Buya Busra. Melalui postingan akun facebooknya, Buya Busra menyesali karena anak didiknya terjerat dalam kesesatan Tarekat yang didirikan oleh Heri Mardjuki.

$ads={1}

Dirinya tidak menyangka Buya Ashfi bisa terjerumus dalam Tarekat tersebut. Ia pun memberikan saran kepada Buya Ashfi untuk kembali kepangkuan Syekh Sulaiman arrasuli al-Khalidy,  Syekh Ibrahim fahaty Al-Khalidy dan masyaikh-masyaikh muktabar di suraunya.

Berikut tulisan Buya Busra yang diposting melalui laman facebooknya:

Karena jauhnya jarak saya hanya bisa tabayun via WA dgn adindaku tercinta Buya  ar-Razi tentang segala hal yg bersilewaran di medsos, tapi beliaunya menganggap enteng Masalah dengan berkata :

"Wasalam. Lah balain sapaan buya yo,, ya sudah ndak masalah.

 Sprt yg ambo sampaikan, harap tidak mengikuti isu2 sosmed. Bukan utk menggurui, tapi Ikutilah hati nurani dan akhlak terpuji. 

Ke depan silakan konfirmasi langsung ke Dr Aldomi dan Asfi."

Saya di adu dgn adindaku tercinta Buya Asfi dan adindaku tersayang Dr. Aldomi..

Bukan saya tidak mau mengakui ilmu adinda berdua Krn saya tahu adinda berdua dulu memang ngaji dikit dgn saya tapi sekarang kan sudah alim pula dan bahkan lebih alim dari saya..

Tapi ini masalah berkaitan lansung dgn adinda Buya ar-Razi...

Banyak hal yg wajib di klarifikasi dan butuh jawaban ilmiyyah dan bertanggung jawab. Agar kita bisa menjelaskan kepada umat jgn biarkan umat terumbang ambing dan karena ada dalam dada rasa tanggung jawab makanya saya nimbrung.

Akhirnya saya hanya berkata :

Saya tidak merasa apa yg tuan2 rasa, 

saya tidak mengalami apa2 yg tuan2 alami,

Rasa kita beda... 

Saya hanya beri saran sedikit saja :

Saya berlepas diri dari ini semua,...,...

Saya meminta dgn ketulusan hati kembalilah kepangkuan Syekh Sulaiman arrasuli al-Khalidy,  kepangkuan Syekh Ibrahim fahaty Al-Khalidy kepangkuan masyaikh2 muktabar di surau kita.

Tinggalkanlah org "sakti mandraguna" itu, yakinlah Guru2 kita lebih sakti dari Abaty itu Krn ajaran dan Kalam  Abaty itu Kalam yg ngigau.

Selanjutnya bukalah blokiran WA ambo

😭😭😭

Buya Busra menyatakan berlepas diri dari kasus yang dialami oleh anak didiknya tersebut.

Baca Juga: Kesesatan Cafe Babe Gue (Al Badr): Sholawat Lebih Wajib Daripada Shalat, Morotin Uang Jama'ah Dll

Fakta-fakta dan data-data mengenai kesesatan tarekat Khidriyyah Al Muhammadi mulai terkuak satu per satu. Walaupun pihak Jatman/MUI/Nahdlatul Ulama dan organisasi islam lainnya belum menentukan sikap. Namun beberapa tokoh di organisasi tersebut telah mengeluarkan statementnya di  media sosial pribadinya dan menentang ajaran yang dibawa oleh Heri Mardjuki a.k.a Maulana Abya Ahmad Al-Badr.

Penulis: Hendra, S

Demikian Artikel " Guru dari Buya Ashfi Bagindo Pakiah Berlepas diri dari anak Didiknya "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close