Posisi Buya Arrazy di Tarekat Milik Maulana Abya Al Badr

POSISI BUYA ARRAZY DI TAREKAT MILIKI MAULANA ABYA AL BADR

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Menurut informan kami abaty ahmad albadr alias hery mardjuki sudah sekitar 23 tahun membuka majlis taklim di kediamannya, sebelum kedatangan arrazy pengikutnya tidak terlalu banyak. salah satu pengikutnya abdullah almansur, abdul qarib jabarut. Abaty memang sengaja mengincar arrazy tuk dijadikan afiliator sekte khilafah akhir zaman yang akan dia dirikan, abaty pernah berucap kepada arrazy saat merekrut arrazy kalau dia disuruh nabi khaidir tuk menjemput arrazy, arrazy pun merasa tersanjung dan menjadi orang yang sangat penting di posisi sekte ini. Patut diduga pertemuan mereka pertama kali saat tour wisata sufi ke uzbekistan sudah direncanakan oleh abaty sehingga mereka bisa sekamar. Saat sekamar itulah abaty mengatakan kalau dia sering berjumpa nabi khidir dan disuruh menjemput arrazy. Sepulang dari perjalanan uzbek arrazy semakin sering berkunjung ke rumah abaty, arrazy bilang selama setahun dia diuji abaty dengan mengajar kitab hikam dimajlisnya sementara abaty main play station. Mulailah arrazy berdakwah dengan tema  tasawuf, makrifatullah, akhir zaman dan tentang almahdi. Arrazy di beri pangkat wakil/wazir Abaty bergelar wali qutub. Arrazy sebelum ketemu abaty memang sudah menjadi pengasuh di ribath nurany hasyimiah, dengan ketemu abaty pondoknya merasa di upgrade. Abaty pun sangat diuntungkan dengan bergabung nya arrazy kedalam sektenya, arrazy banyak membawa masa dan tentunya juga dana.

$ads={1}

Ajaran terpenting dikelompok ini adalah pengetahuan ismu ruh, sebagai pasword untuk masuk mengenal Allah, setiap yang bergabung akan diberi nama ruh dan akan menjadi wali lalu nama ruh itu supaya cepat conek harus bayar kifarat sejumlah 100ribu kali umur, kemudian nama ruh itu di kirimi bacaan surat alfatiha agar lebih cepat bisa musyahadah mengenal Allah. Amalan amalan dalam sekte sekilas sama dengan amalan yang dilakukan umat islam bertawasul dengan kirim fatiha kepada Rasulullah, para guru dll. Tapi ada beberapa perbedaan, dalam tawasulannya. Posisi abaty saat tawasul diatas para malaikat bahkan terkesan sama dengan posisi Rosulullah, dalam bacaan tawasul juga ditujukan kepada imam mahdi yang mengarah kepada nama ruh abaty ahmad albadr.

Baca JugaPernyataan Resmi Markaz Al-Jilani Terkait Ismuh Ruh Buya Arrazy

Agar pengikutnya selalu terkoneksi dengan abaty, abaty memerintahkan selalu bertawasul kepadanya dan membacakan surat alfatiha kepada ismu ruh yang diberkannya, ada yang menduga ini permainan sihir dan jin, ketika arrazy meneliti kitab alghunyah tidak menemukan keterangan tentang ismu ruh, tapi kemudian tiba tiba saat arrazy bertawasul dan mengirimi fatiha ke abaty langsung dia merasa menemukan istilah ismu ruh dlm kitab itu, pdhal nash kitab itu bukan mengarah ismu ruh. Menunjukkan ada daya magic permainan jin ketika bertawasul ke abaty yang dianggap sebagai khalifatullah almahdi.

Baca Juga: Buya Arrazy: Imam Mahdi Muncul di Indonesia, Maulana Abati Termasuk Ciri-cirinya?

Saran saya untuk pengikut yang ingin keluar dari sekte ini, hentikan amalan bertawasul dan ngirim alfatiha ke abaty dan ismu ruh, insyaallah kalian akan terlepas dari daya magic dan permainan jin abaty. Boleh jadi yang kalian jumpai dalam mimpi ttg nabi khidir, almahdi, bahkan Allah itu semuanya jin, dan ismu ruh kalian itu juga jin. Kembalilah pada jalan jumhur ulama aswaja.

Oleh: Rakhmat Syawal

Demikian Artikel " Posisi Buya Arrazy di Tarekat Milik Maulana Abya Al Badr "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close