Kitab Nasab Abad ke 4 Hijriyah Yang Tercantum Nama Ubaidillah

KITAB NASAB ABAD KE 4 HIJRIYAH YANG TERCANTUM NAMA UBAIDILLAH

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Sejak dari awal, semua klaim "karya penelitian ilmiah, dan tesis" Imaduddin sudah banyak terpatahkan, di bantah habis oleh saya selama 1 bulan saya lawan kedustaan nya di publik

Bahkan, saya berulang kali kepada Imaduddin dan kawan-kawan dan pengikut/ pendukung nya di Akun Ku sudah ada beberapa kali Menantang mereka untuk menjelaskan, dan membantah Argument, Hujjah saya dalam Nasab Ba'Alawi. Berbulan-bulan sudah berlalu, waktu yang diberikan pun sudah jauh terlewati, hingga detik ini tidak ada satu pun dari mereka yang bisa dan berani hadir, mampu untuk menjawab pertanyaan Ku, menjelaskan dan memberikan data bukti serta bantahan-bantahan nya dengan ilmu dan secara ilmiah, jelas dan benar.

Baca juga: Polemik Nasab Habib Ba Alawi: Terbukti Keturunan Nabi Muhammad

Mengenal Siapa Itu Ba'alawi

Ba'Alawi (Bani Alawi, Habaib) adalah Dzuriyyah Nabi Muhammad Rasulullah ﷺ yang sudah sangat terkenal, masyhur dan jelas terbukti dan sudah di akui oleh mayoritas Muslim juga para Ulama nya di seluruh dunia, termasuk yang ada di Indonesia sejak ratusan tahun lalu. Dan banyak sekali manuskrip juga kitab-kitab Silsilah dan Sejarah yang membuktikan, mencatat; menjadi dokumentasi yang tidak akan pernah hilang di telan masa, selama nya dan tidak akan terbantahkan oleh siapa pun dalam menjelaskan masalah ini.

Bagian terpenting dari Nasab/ Silsilah Ba'Alawi ini, perlu kita lihat dan buktikan di mana ada mereka adalah orang-orang yang dari Keturunan Leluhur nya bernama Abdullah (Ubaidillah) bin Ahmad bin Isa Al-Muhajir radhiyallahu 'anhu.

Baca juga: Rungkadnya Tes DNA: Semua Keturunan Rasulullah Digolongkan Yahudi

Imam Ubaidillah (Shahibul Aradh)

Imam Ubaidillah bersambung hingga kepada Imam Sayyidina Ali Zainal Abidin bin Husein bin Ali bin Abi Thalib radhiyallahu 'anhu sampai pada Datuk nya;  Nabi Muhammad Rasulullah ﷺ  dari Puteri nya tercinta, Sayyidah Fatimah Az-Zahra radhiyallahu 'anha.

Di bawah ini, saya sampaikan data, bukti nya dari Kitab Nasab,  di mana dengan jelas dalam Kitab tersebut dalam Syajaratun (Pohon} Silsilah)  tertulis Nama "Abdullah" (di bawah nama, ada penjelasan nya) yaitu Ubaidillah.

$ads={1}

"Di kenal sebagai Ubaidillah, disederhanakan atau lebih kecil seperti yang diinginkan nya. Dan sebutan, gelar, atau nama panggilan nya Abu Alawi {yang artinya)  > Bapak/ Ayah, Leluhur"  dari Bani Alawi/ Ba'Alawi


Kitabnya berjudul:

“أبناء الإمام في مصر والشام الحسن والحسين رضي الله عنهما"

Kitab ini ditulis oleh As Syaikh Abul Mu’ammar Yahya Bin Muhammad Bin Al Qosim Bin Muhammad Bin Ibrahim Tobatoba Al Husaini Al ‘Alawi (Ibnu Tobatoba) yang wafat pada tahun 478 Hijriyah

Arti nya, jadi ini Kitab yang ada saya miliki dan di posting di sini, merupakan Kitab Abad ke- 4 yang diinginkan oleh si Imaduddin untuk bantahan "tesis, ilmiah nya" kata dia.

Saya tampil kan dan di posting kembali (ulang) untuk ke sekian kalinya

Lihat di Syajaratun (Pohon) Nasab yang terlampir dalam Kitab Abad ke- 4 ini, sudah jelas tertulis nama "Abdullah  > Ubaidillah" dengan penjelasan di bawah nama nya.

Oleh: Al-MawSyami Nablus Sunniyah

Editor: Hendra, S/ Rumah-muslimin

Demikian Artikel " Kitab Nasab Abad ke 4 Hijriyah Yang Tercantum Nama Ubaidillah "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah - 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close