Rungkadnya Tes DNA: Semua Keturunan Rasulullah Digolongkan Yahudi

RUNGKADNYA TES DNA: SEMUA KETURUNAN RASULULLAH DIGOLONGKAN YAHUDI

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Upaya melakukan tes DNA terus digaungkan oleh Imadiyyah CS untuk membuktikan keabsahan nasab ba'alawi sebagai keturunan Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam.

Menurut mereka, Tes DNA merupakan salah satu metode ilmiyah untuk mengetahui nasab seseorang bersambung ke para leluhurnya, oleh sebab itu mereka menginginkan para habaib di Indonesia untuk melakukan tes DNA agar mengetahui apakah ba'alawi merupakan keturunan Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam atau bukan. 

Benarkah Tes DNA Dapat Mengetahui Leluhur Kita?

Satu hal yang perlu diketahui bahwa keakuratan hasil tes DNA hanya sampai tiga generasi saja, untuk generasi ke atasnya tidak bisa dijadikan rujukan karena menurut salah satu ahli biologi sudah banyak pernikahan silang antara nasab a dengan nasab lainnya sehingga sangat susah untuk dipastikan kemurnian nasabnya.

Nyai Raden Ayu Linawati melalui akun facebooknya menyebutkan bahwa tes DNA rungkad, tidak bisa digunakan dan gugur. Hal ini didasari sampel utama yang digunakan tes dna di tree family atau situs terkait lainnya adalah leluhur dari Bannet Greenspan, Founder of Family Tree DNA bukan sampel Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam. Ia menyebutkan bahwa satu Indonesia kena prank karena rungkadnya tes DNA.

"Satu Indonesia raya kena Prank Bannet Greenspan, Sampel utama yang digunakan untuk tes DNA di Family Tree DNA adalah leluhur Bannet Greenspan sendiri bukan Nabi Muhammad Saw" Ujar dalam status facebooknya.

Baca juga: Kekeliruan Kyai Imaduddin Mengenai Sumber Kitab Nasab Mesti Sezaman

Ia pun mempertanyakan bagaimana mungkin status Imam Ali bin Abi Thalib bisa memiliki leluhur yang sama dengan Bannet Greenspan, Founder Family Tree DNA dari kode J-L858 (Yahudi Cohanim) keturunan dari J-M267 (Yahudi Askhenazi) keturunan Nabi Yaqub ibn Ishaq ibn Nabi Ibrahim As. 

Menurutnya, Imam Ali bin Abi Thalib memiliki leluhur yang berbeda dengan Bannet Greenspan yaitu Nabi Ismail As bin Nabi Ibrahim As dan menurunkan seluruh saadah di dunia yang jumlahnya mencapai ratusan juta jiwa, bukan hanya habaib atau keluarga wali songo saja dari jalur Sayyid Ahmad al Muhajir ibn Isa Naqib Ar-Rumi.

" Bagaimana Mungkin Imam Ali ibn Abi Thalib Bisa Memiliki Leluhur yang sama dengan Bannet Greenspan Pendiri Family Tree DNA yaitu di J-L858 (YAHUDI COHANIM) Keturunan dari J-M267 ( YAHUDI ASKHENAZI ) keturunan dari Nabi Yaqub ibn Nabi Ishaq ibn Nabi Ibrahim As?

Seharusnya Imam Ali Ibn Abi Thalib Memiliki Leluhur BERBEDA dengan Bannet Greenspan yaitu NABI ISMAIL AS IBN NABI IBRAHIM AS dan Menurunkan Seluruh Saadah di Dunia yang jumlahnya Mencapai Ratusan Juta Jiwa Bukan Hanya Habaib saja atw Klrg Walisongo saja dari Jalur Sayyid Ahmad Al Muhajir ibn Isa Naqib Ar-Rumi" Lanjutnya.

$ads={1}

Beberapa sadah yang telah melakukan tes DNA diantaranya mereka digolongkan ke haplogroup G  (Yahudi), J-M267, J-M172, Yahudi Ashkenazi - Yahudi Cohanim:

- Raja Jordania

- Raja Maroko

- keturunan Imam Musa Al Kadzhim

- Keturunan Syech Abdul Qodir Al Jailani

- Ba'alawi

- Qazwini

- An-Na’imi

- Al-Jammaz (Al-Hasani)

- Al-Mathbaqani

- An-Nasur Al-Idrisi (Al-Hasani)

- Barzanji (Musawi)

- Al-Bayat (Al-Hamail As-Sittah Al-Ridhawiyah)

- Bani Walisongo di Kelompokkan ke Haplogroup O-M175 ( China Yuan / Mongolia )

- Dan lain-lain

Menurut Nyai Raden Ayu Linawati, inilah letak kesalahan, kecerobohan dan penipuan publik serta konspirasi besar Yahudi untuk menghabisi Dzurriyat Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam untuk mengadu domba umat islam agar saling bunuh dan saling tuding yahudi. 

" Disini letak kesalahan, kecerobohan, penipuan publik dan konspirasi besar Yahudi untuk menghabisi Dzurriyat Nabi Muhammad Saw dan mengadu domba mereka untuk saling bunuh dan saling tuding Yahudi." Ujarnya.

Menurut faktanya, sampel yang digunakan untuk melihat nasab dzurriyat Rasulullah Saw bukan dari Nabi Muhammad Saw sendiri, melainkan dari leluhur pendiri Family tree DNA yakni Bannet Greenspan keturunan Nabi Ishaq As. Sehingga hasil tes DNA 33 Saadah besar di dunia termasuk 4 Saadah besar di Indonesia hasilnya zonk semua, karena dimasukan dalam leluhur keturunan Yahudi bukan Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam.

Baca juga: Silsilah Nasab Ba'alawi Paling Absah Sepanjang Masa

"Faktanya sampel bermasalah bukan diambil dari Nabi Muhammad Saw melainkan dari leluhur Bannet Greenspan J-L858 (Yahudi Cohanim & J-M267 (Yahudi Azhkenazi) Keturunan Nabi Ishaq As.

Sehingga Hasil Test DNA 33 Saadah Besar di dunia termasuk 4 Saadah Besar di Indonesia HASILNYA ZONK SEMUA Tidak ada yang terkonfirmasi sebagai Keturunan Nabi Muhammad SAW Melainkan terkonfirmasi sebagai Keturunan Yahudi Ashkenazi semua." Tutupnya

Bukti Sampel Leluhur Bannet Greenspan



Adapun bukti sampel utama dari leluhur Bannet Greenspan dapat diakses melalui link berikut:

https://discover.familytreedna.com/y-dna/J-L858/tree

https://discover.familytreedna.com/y-dna/J-L858/notable

https://discover.familytreedna.com/y-dna/J-L858/notable

Bukti para saadah yang telah melakukan tes DNA dan digolongankan haplogroup G  (Yahudi), J-M267, J-M172, Yahudi Ashkenazi - Yahudi Cohanim:

1. Raja Jordania Haplogroup J-M267 dengan leluhur yang sama dgn Bannet Greenspan di J-L858 ( LELUHUR RABBI YAHUDI COHANIM )

Link 1

2. Raja Maroko yang Mahsyur dalam Sejarah Bahwa mereka Memiliki Leluhur yang sama dengan Raja Jordania di Kelompokkan di G-M201 sama seperti Ba'alawi ( INI PRANK NAMANYA )

Link 1

3. Saadah Ba'alawi Haplogroup Sama dgn Raja Jordania dan Raja Maroko : G-M201, J-M267, J-M172.

Link 1

4. Bani Walisongo Haplogroup O ( CHINA YUAN / MONGOLIA )

Link 1

5. Keturunan Syech Abdul Qodir Al Jailani Haplogroup yang sama dengan Bannet Greenspan di J-M267, J-M172 ( DI KELOMPOKKAN DI YAHUDI ASKHENAZI & YAHUDI COHANIM )

Link 1

6. Keturunan Imam Musa Al Kadzhim di Kelompokkan ke J-M267 dan J-M172 ( YAHUDI ASKHENAZI )

Link 1

Link 2

Link 3

Link 4

Link 5

$ads={2}

Nabi Adam Disebut Sebagai Manusia Purba

Jika merujuk data yang tertera pada situs familytreedna.com puncak silsilah tes DNA dengan kode haplogroup A-PR2921 diberi nama Y-Adam, namun Y-adam diberikan kategori sebagai Early Homo Sapiens/ Homo Sapiens awal.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Homo Sapiens merupakan nama lain dari manusia purba.

Apa itu Manusia Purba?

Manusia, atau Homo sapiens, adalah spesies primata yang paling banyak jumlahnya dan tersebar luas di seluruh dunia. Kita ini adalah kera besar yang unik karena kita berjalan dengan dua kaki dan memiliki kemampuan berpikir yang luar biasa berkat otak besar dan kompleks kita. Kita adalah makhluk sosial yang sangat bergantung pada interaksi dengan sesama manusia.

Jadi jika dapat disimpulkan bahwa Nabi Adam hingga Nabi Muhammad Saw merupakan spesies primata menurut Tes DNA berdasarkan kode haplogroup A-PR2921.

Dengan sumber data diatas saja dapat disimpulkan, bahwa hal ini bertentangan dengan syari'at islam. Bahwa Nabi Adam 'alaihissalam merupakan manusia pertama bukan manusia purba/sejenis primata.

Adapun data tersebut dapat diakses melalui link berikut

https://discover.familytreedna.com/y-dna/A-PR2921/path

https://discover.familytreedna.com/y-dna/A-PR2921/migration

Mengenal Sosok Nyi Raden Ayu Linawati

Nyi Raden Ayu Linawati merupakan keturunan Walisongo sekaligus peneliti, Ahli Nasab dan Penulis Buku Buku Nasab "Ranji Sarkub & Ranji Walisongo". Nyi Raden Ayu Linawati turut terlibat dalam pendirian NAAT (Lembaga Pencatat Nasab Wali Songo) dalam hal pengumpulan data seperti ranji kuno, data nasab dan manuskrip peninggalan Walisongo. Jasanya dalam mengumpulkan data-data silsilah nasab walisongo sangat membantu para dzurriyat walisongo mengenal silsilah keluarga mereka yang dulunya tidak peduli atau diabaikan.

Kesimpulan

Melalui tulisan yang disampaikan oleh Nyai Raden Ayu Linawati maka dapat kita gambarkan kurang lebih seperti ini.

Nasab Raja Yordania (yang dinisbatkan keturunan rasulullah menurut kyai imad melalui situs tersebut dengan kode Holophgram J-L858).

Siapakah sumber dari J-L858?

Ternyata sampel nasabnya dari kode J-L858 adalah Bannet Greenspan, Founder Family Tree DNA, yaitu Yahudi Askhenazi keturunan Nabi Yaqub ibn Ishaq ibn Nabi Ibrahim As. (Seperti gambar nomor 2 dan 3).

Bagaimana mungkin keturunan Rasulullah jalurnya ke yahudi atau ke Nabi Yaqub Ibn Ishaq as? bukannya ke nabi ismail as?

Maka golongan-golongan/saadah yang sudah registrasi di sana dan dicantumkan sebagai dzurriyat nabi saw, mereka semua keturunan nabi Ishaq As bukan Nabi Ismail as (seperti bukti yang telah kami paparkan di Bukti Sampel Leluhur Bannet Greenspan). Lantas bagaimana mungkin keturuan rasulullah semua menjadi jalur yahudi?

Selain itu Nabi Adam As dimasukan dalam kategori homo sapiens/manusia purba/sejenis primata. Ini sangat bertentangan dengan Al-Qur'an dan Al-Hadits.

Maka dapat disimpulkan jika para habaib dan keturunan Rasulullah Saw dan Saadah lainnya di Tree DNA Family berdasarkan rujukan Kyai Imaduddin, Gus Plered CS. Maka tidak ada keturunan Rasulullah Shalallahu 'alaihi wa sallam hingga saat ini, karena semuanya digolongkan kepada Nabi Ishaq As bukan Nabi Ismail As. Oleh sebab itu rungkad sudah tes DNA yang digaungkan oleh Imadduddin CS.

Sumber: Nyai Raden Ayu Linawati

Ditulis: rumah-muslimin

Demikian Artikel " Rungkadnya Tes DNA: Semua Keturunan Rasulullah Digolongkan Yahudi "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah - 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close