Sholawat Ummi: Bacaan, Keutamaan, Cara Mengamalkan

SHOLAWAT UMMI: BACAAN, KEUTAMAAN, CARA MENGAMAL

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Sholawat Yang Diamalkan Syekh Abul Abbas Al-Mursi Untuk Bertemu Dengan Baginda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam

اَللَّــهُمَّ صَلِّ عَـلـٰى سَـيِّـدِنَـا مُحَمَّدٍ عَبْدِكَ وَنَـبِـيِّكَ وَرَسُوْلِكَ نَبِىِّ الْأُمِّـىِّ وَعَــلـٰى أَلِـهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّـمْ

Dari Syekh Abul Abbas Al-Mursy Radhiallahu 'Anhu berkata:

"Barang siapa membaca secara rutin sighat sholawat tersebut dalam sehari atau di malam Jum'at sebanyak 500 kali, maka dia tidak akan mati sebelum berkumpul bersama Nabi Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam di alam nyata/keadaan sadar (terjaga).”

Syekh Abul Abbas Al-Mursi Radhiallahu 'Anhu ketika ditanya, berapa kali engkau bersholawat kepada Nabi Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam setiap hari...?

Beliau menjawab, "Aku tak punya hitungan tertentu, aku berhenti bersholawat jika aku sudah bersalaman dan mencium tangan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam"

Sholawat Ummi memiliki keutamaan yang luar biasa, salah satunya adalah memungkinkan kita untuk bertemu dengan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam dalam keadaan sadar.

Ketika kita melantunkan sholawat Ummi dengan penuh keikhlasan dan keyakinan, Allah Subhanallahu Wa Ta'ala dapat memberikan izin untuk bertemu dengan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam bukan dalam mimpi atau pengalaman batin.

$ads={1}

Bertemu dengan Baginda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam dalam keadaan sadar adalah anugerah yang luar biasa dan pengalaman spiritual yang tak terhingga.

Dalam pertemuan tersebut, kita dapat merasakan kedekatan dengan beliau, mendapatkan arahan dan petunjuk langsung dari sumber kebijaksanaan yang luhur.

Kehadiran Baginda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam memberikan inspirasi, ketenangan, dan kekuatan spiritual yang tak tergantikan.

Oleh: Ali Bucin Rasulullah

Demikian Artikel " Sholawat Ummi: Bacaan, Keutamaan, Cara Mengamalkan "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah - 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close