Buya Arrazy: Imam Mahdi Muncul di Indonesia, Maulana Abati Termasuk Ciri-cirinya?

BUYA ARRAZY: IMAM MAHDI MUNCUL DI INDONESIA, MAULANA ABATI TERMASUK CIRI-CIRINYA?

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Imam Mahdi As merupakan seorang pemuda Muslim yang akan dipilih oleh Allah untuk menghancurkan semua ketidakadilan dan menegakkan keadilan di muka bumi sebelum Hari Penghakiman tiba (kiamat). Dikatakan bahwa ia menjadi pemimpin yang jujur ​​dan adil dengan menggunakan kekayaannya yang melimpah untuk kemajuan ummat.

Buya Arrazy Hasyim di dalam ceramahnya menjelaskan Ciri-ciri fisik dan non fisik Imam Al Mahdi. Ia mengatakan bahwa Ciri-ciri Imam Mahdi berdasarkan Hadits Nabi Muhammad SAW yakni Hidungnya mancung, Jidatnya lebar.

Setelah itu, Ia menjelaskan ciri-ciri non fisik (spritual) dari Imam Mahdi As. Salah satunya  yaitu Mimpi ketemu Allah, mimpi akhir zaman dan mimpi ketemu arwah-arwah.

Imam Mahdi palsu dapat bermimpi demikian, namun yang membedakan antara Imam Mahdi Asli dan Palsu adalah Makrifat Ruh. Jadi Imam Mahdi yang asli, yang dibicarakan hanyalah Ruh Allah, Ahad, Ahmad. Beda halnya dengan Imam mahdi palsu yang tidak mendapatkan "kemampuan" seperti itu.

Baca Juga: Posisi Buya Arrazy di Tarekat Milik Maulana Abya Al Badr

Menurutnya, Walaupun seseorang bermimpi 1.000 kali, apakah ia dapat bercerita tentang Makrifatullah? hal ini yang menjadi salah satu pembeda antara Imam Mahdi asli dan Palsu.

Dirinya juga mengatakan bahwa yang menjadi pembeda pasti antara Imam Mahdi asli dan palsu yakni dapat "Melihat mimpi orang lain dalam keadaan sadar".

Mimpi tersebut berlapis-lapis dan memiliki alamnya tersendiri serta tidak ada yang dapat mengaskes alam mimpi orang lain dalam keadaan sadar, kecuali Imam Mahdi.

$ads={1}

" Antum sadar tapi bisa mengakses Alam mimpi orang, mimpi kan berlapis-lapis bang dik, itu alam sendiri. " Ujar Buya Arrazy

Lantas Buya Arrazy bertanya kepada Band dik.

" Mau bang dik? Tinggal nanya Maula Abati aja tuh, mau masuk mimpi siapa nih? repot..." Tanya Buya Arrazy kepada Bang dik selaku moderator Acara.

Berikut videonya:


Dokumen yang menyatakan Al Ghouts (Maulana Abati) adalah Imam Mahdi


Pengkultusan terhadap sosok yang diyakini sebagai al-ghaust oleh sekte al-muhammadi yang disebar oleh Arrazi Hasyim. Terlihat bahwa sosok al-ghaust tersebut diisyaratkan sebagai Imam Mahdi (secara kinayah) dengan gelar "Khalifatullah wa Rahmatullah fil 'alamin".

Dokumen diatas merupakan bacaan tawasul dalam Pelantikan Wali Abdal oleh Syekh Abdul Qadir Al Jaelani. Di mana salah satu tawasulnya adalah kepada Imam Al Mahdi As. disitu tertulis bahwa Sayyid Maulana Muhammad Abya Ahmad Al-Badr (alias Heri Mardjuki) merupakan Sosok Imam Al Mahdi tersebut. 

Diatas merupakan chat WhatsApp dari salah satu mantan pengikutnya. Ia menceritakan suatu peristiwa dimana dada Muhammad Abya Ahmad Al-Badr (alias Heri Mardjuki) di bedah. Maulana mengalami pingsan 2 kali. Waktu bangun dari pingsan pertama ia mengatakan kepada peserta bahwa "Rasulullah Rindu kepada kalian, salam dari Rasulullah SAW". Ketika bangun dari pingsan yang kedua ia mengatakan bahwa dirinya adalah Imam Al Mahdi.

Baca Juga: Benarkah Maulana Abya Ahmad Al-Badr Keturunan Rasulullah SAW?

Dokumen diatas kami dapatkan dari salah satu mantan pengikut tarekat mereka dan ini valid bukan rekayasa serta dibuat-buat. kami dapat mempertanggungjawabkan dunia dan akhirat.

Imam Al Mahdi akan Muncul di Indonesia

Di dalam video, Buya Arrazy menuturkan bahwa kemungkinan besar Imam Al Mahdi akan muncul di Indonesia. Ia menjelaskan bahwa di daerah Indonesia dari sabang-marauke banyak para Habaib yang bertebaran, bahkan angka ini lebih banyak dibandingkan di Tanah Arab (Yaman, Arab Saudi, Turki, Maroko dan negara Arab Lainnya).

Teman Buya Arrazy mengatakan, bahwa beberapa klan/suku/marga yang ada di Tanah Arab itu sudah musnah/tiada. Hal ini menandakan jumlah keturunan Rasulullah SAW di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan negara Arab.

Selengkapnya, dapat tonton di bawah ini:

Di manakah Imam Al Mahdi akan Muncul?

Rasulullah  bersabda: "Akan terjadi suatu perselisihan ketika wafatnya seorang khalifah. Maka keluarlah seorang laki-laki dari penduduk Madinah dan ia lari ke Mekah. Lalu datanglah kepadanya orang-orang yang berasal dari penduduk Mekah, dan mereka membawa laki-laki itu dengan paksa kemudian membai'atnya antara sudut Kakbah dengan maqam Ibrahim." (Riwayat Ahmad dan Abu Dawud dari Ummu Salamah. Riwayat Ibn Abi Syaibah dan Thabrani dalam Al Ausath).

Baca Juga: Pengakuan Teman Al Ghauts: Meninggalkan Syariat, Bukan Santri dan Belajar dari Buku

Dalam Hadis ini Rasulullah menerangkan tentang munculnya Imam Mahdi di Madinah Al Munawwaroh.

Kesimpulan

1. Pada Video pertama, Buya Arrazy mengisyaratkan bahwa Maulana Abati adalah Imam Mahdi, walaupun beliau tidak mengatakannya secara gamblang, namun kita dapat mendengar diakhir video beliau menyebutkan bahwa Maulana Abati dapat melihat mimpi seseorang dalam keadaan sadar.

2. Dokumen dan Tawassul diatas secara jelas menyebutkan bahwa Maulana Abati merupakan Imam Mahdi

3. Mantan Pengikut Tarekat Maulana Abati menceritakan bagaimana mursyidnya tersebut dadanya dibelah dan setelah itu mengaku sebagai Imam Mahdi

4. Video Buya Arrazi yang menjelaskan bahwa Kemungkinan Imam Mahdi Muncul di Indonesia

Dari bukti video-video dan dokumen diatas. Maka kami dapat menyimpulkan bahwa Maulana Muhammad Abya Ahmad Al-Badr (alias Heri Mardjuki) merupakan Imam Mahdi versi mereka.

Kami juga memiliki bukti lainnya dari keterangan saksi mantan pengikutnya yang menyatakan bahwa Heri Mardjuki merupakan Imam Mahdi (namun karena hal ini privasi, kami tidak dapat membukanya).

Buya Arrazy Hasyim memang secara gamblang tidak menyebutkan Maulana Muhammad Abya Ahmad Al-Badr (alias Heri Mardjuki) sebagai Imam Mahdi. Jika hal ini dikemukakan publik, kemungkinan MUI dan JATMAN akan mengeluarkan fatwa atas kesesatan tarekat mereka. karena menurut kami mereka bermain aman.

Ini menurut Analisa kami melalui video-video, Soft copy dan Keterangan saksi yang mengikuti Tarekat ini.

Lalu bagaimana kesimpulan kalian? Apakah Abati Imam Mahdi ataukah Bukan?

Yuk komentarnya...

Penulis: Hendra, S

Demikian Artikel " Buya Arrazy: Ciri-Ciri Imam Mahdi, Muncul di Indonesia, Maulana Abati Termasuk Ciri-cirinya? "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

2 Komentar

  1. Semoga makin banyak yg sadar dari pengikutnya bahwa mereka diperdaya oleh Abatil...kita doakan BAH kembali ke jalur Aswaja yg lurus ..Aamiin

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama
close