Nasab Ba'alawi Diakui Puluhan Naqobah Internasional

NASAB BA'ALAWI DIAKUI PULUHAN NAQOBAH INTERNASIONAL

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Imaduddin CS (pembatal nasab ba'alawi) selalu mengatakan Naqobah internasional tidak mengisbat nasab ba'alawi. Bahkan mereka dengan yakinnya mengatakan bahwa ba'alawi tidak diakui dan nasabnya terputus oleh seluruh lembaga naqobah internasional, hal ini berdasarkan kesimpulan sepihak tanpa melalukan riset terlebih dahulu.


Benarkah apa yang dikatakan Imaduddin beserta kelompotannya?

Nyai Raden Ayu Linawati mendapatkan informasi langsung dari Naqobah Asyrof Mesir yang diakui Pemerintah Mesir, bahwa Naqobah ini mengisbat Nasab Saadah Ba'alawi, Berikut buktinya:







Selain itu, Imaduddin telah berdusta atas nama Naqobah Asyrof al Kailani yang mengatakan tidak mengisbat nasab ba'alawi. 


Faktanya, tuan Sharif farid kelani Ketua Naqib Naqobah Asyrof Al Kailani Mengisbat nasab Imam Ubaidillah,  Naqobah Asyrof al Kailani adalah Naqobah rujukan Imaduddin CS dan syahadah nasabnya sering mereka pamerkan di media sosial mereka seperti Youtube, Tiktok,  Instagram dan Facebook, berikut bukti bahwa naqobah tersebut mengisbat nasab ba'alawi:









Tidak hanya itu! faktanya, Puluhan naqobah asrof dunia internasional mengisbat Nasab Saadah Ba'alawi ke Imam Ubaidillah, berikut buktinya:


Kesimpulan

Dari seluruh bukti-bukti yang sudah dikemukakan maka pernyataan Imaduddin dan para pengikutnya yang mengatakan nasab ba'alawi tidak diakui naqobah internasional merupakan dusta besar. Imaduddin CS terburu-buru mengklaim hal tersebut secara sepihak tanpa meriset terlebih dahulu, apalagi beliau tidak memiliki relasi di Naqobah Internasional (Mengingat beliau bukanlah ahli nasab). Sedangkan Nyai Raden Ayu Linawati sebagai ahli nasab walisongo memiliki akses dan jaringan naqobah Internasional sehingga informasi yang ia dapatkan valid dan dapat dipercaya melalui anggota naqobahnya secara langsung.

Sumber: Nyai Raden Ayu Linawati (Peneliti, ahli nasab dan penulis buku-buku nasab "Ranji Sarkub dan Ranji Walisongo)

Editor & Penulis: Hendra, S/ rumah-muslimin

Demikian Artikel " Nasab Ba'alawi Diakui Puluhan Naqobah Internasional "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah - 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close